Ringankan Beban Warga, PKB Kabupaten Malang Terus Lakukan Terobosan Lawan Corona

  • 06-04-2020 / 12:23 WIB
  • Kategori:Advertorial
Ringankan Beban Warga, PKB Kabupaten Malang Terus Lakukan Terobosan Lawan Corona

Malangpostonline.com - DPC PKB Kabupaten Malang akan terus melakukan terobosan-terobosan demi melayani masyarakat, serta menunjukkan langkah melawan Covid-19. Pembagian hand sanitizer, masker, sembako hingga penyemprotan desinfektan adalah langkah yang telah dilakukan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad menegaskan, langkah berikutnya adalah konsisten melakukan gebrakan-gebrakan tersebut dan berdampak langsung bagi warga. “Harapannya, masyarakat bisa tenang dan tidak panik menghadapi situasi coronavirus ini,” ujar Gus Ali, sapaan akrabnya.

Gerakan PKB Kabupaten Malang dengan melibatkan seluruh kader di dapil-dapil adalah langkah yang harus dilakukan. Sebab, penyebaran virus harus dihentikan, dengan langkah yang masif seperti penyemprotan desinfektan secara serentak. Gerakan masif itu pula, yang diharapkan menginspirasi seluruh kader PKB di Kabupaten Malang untuk berkontribusi bagi masyarakat.

“Target dari semua langkah kami ini adalah untuk meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang hidup di bawah garis kemiskinan. Dengan gerakan sembako gratis, pembagian hand sanitizer dan masker gratis, diharapkan beban mereka bisa jauh lebih ringan,” sambungnya.

Gus Ali menyadari,seluruh lapisan masyarakat, berpotensi menjadi korban covid-19. Tapi masyarakat kecil, kelompok warga pra sejahtera, menjadi korban terbesar dalam pandemi covid-19. Karena, mereka sulit mendapat akses yang mudah terhadap perlindungan diri seperti hand sanitizer dan masker.

Karena mereka rentan, mereka juga yang menjadi target PKB Kabupaten Malang untuk mendapatkan bantuan. Tapi, Gus Ali tetap mengingatkan seluruh warga, dari berbagai lapisan, agar menjaga protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah untuk menghambat pergerakan virus corona.

“Kami mengimbau masyarakat untuk disiplin social dan physical distancing, sebagai upaya membantu pemerintah menghambat penyebaran virus,” tutupnya.(fin/bua)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : bua
Uploader : rois
Penulis : fin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU