Sch Rilis Jaket Denim Shamuz yang Ringan

  • 02-05-2019 / 20:16 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Sch Rilis Jaket Denim Shamuz yang Ringan Jaket kekinian, Shamuz menjadi koleksi terbru Sch yang banyak digemari remaja masa kini

MALANG -  Jaket denim Shamuz melengkapi kokeksi brand busana Sch yang dirilis April lalu. Jaket kekinian berbahan denim tersebut memiliki dua varian warna yakni navy dan black.

Meski berbahan denim namun  sangat ringan dan tidak kaku sehingga memberikan kenyamanan maksimal. Selain itu kuakitas bahan premium membuat warnanya tidak mudah pudar meskipun dipakai aktivitas sehari-hari.

"Peminat Shamuz mayoritas dari kalangan remaja hingga dewasa karena harganya terjangkau, hanya Rp 390 ribu sehingga masih aman di kantong mahasiswa apalagi ini jaket kekinian," ujar Karyawan Sch, Taro Akbar BS. 

Sch terus mengikuti perkembangan tren masa kini, tak ayal apabila store ini menjadi jujukan mahasiwa maupun umum. Terlebih sebagian produknya tersedia untuk balita usia 2 hingga 5 tahun (toddler), koleksi kids untuk usia 6 hingga 10 tahun serta koleksi dewasa.

Pada koleksi dewasa, produk yang bisa dijumpai mulai dari kemeja, jaket, kaos, sepatu, sandal, dompet, tas, hoodie, rompi, dan kebutuhan fashion lainnya. Selain menawarkan harga terjangkau, Sch juga tak main-main dengan kualitas, berbahan premium, nyaman dan tahan lama.

"Selain jaket, produk yang banyak diminati ada kaos dan celena karena Sch memiliki desain yang simpel tapi memberi kesan elegan saat dipakai," urainya.

Terlebih untuk produk fashion poin utama yang menjadi pertimbangan customer saat membeli adalah kenyamanan dan selanjutnya desain. Ketersediaan ukuran yang memadai juga harus diperhatikan agar mampu menjangkau customer lebih luas, untuk itu koleksi Sch tersedia dari ukuran XS sampai XXL.

"Sch juga rutin mengeluarkan koleksi terbaru satu bulan sekali, kemudian yang menarik dari kami adalah setiap pembelian minimal Rp 300 ribu dan maksimal Rp 1 juta menggunakan kartu kredit maupun debit Bank BCB akan mendapat potongan sebesar 40 persen," tandas Taro. (lin)

Editor : Husnun
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU