Buka Cabang ke-18, Diamond Fair Rangkul UMKM

  • 04-05-2019 / 22:15 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Buka Cabang ke-18, Diamond Fair Rangkul UMKM General Manager Diamond Group Wilayah Jawa Timur, Basuki Soedjatmiko meresmikan Diamond Fair Sawojajar Malang.

MALANG - Diamond Fair, toko penyedia kebutuhan sehari-hari membuka cabang ke-18 di jalan Hanoman 4A nomor 02 Sawojajar Malang, Sabtu (4/5). Cabang kedua di Jawa Timur diharapkan produk Diamond  mampu berpengaruh positif terhadap pertumbuhan UMKM di Kota Malang.

Masyarakat yang hadir dalam grand opening itu  dijamu dengan  ice cream party dan pemaparan produk.  Mereka juga menikmati promo potongan harga  semua produk yang tersedia.

General Manager Diamond Group Wilayah Jawa Timur, Basuki Soedjatmiko, mengatakan, pembukaan cabang ke 18 di Kota Malang karena  potensi dan peluang pasar yang besar untuk produk-produk Diamond.

"Selain itu Malang juga terkenal dengan produk-produk UMKM.  Kami ingin menjangkau pasar lebih luas lagi," terang Basuki.

Basuki juga memaparkan perbedaan Diamond Fair dengan toko lainnya. Pertama, ketersediaan produk yang lengkap mulai makanan cepat saji hingga kebutuhan untuk melayani pelaku bisnis seperti restauran, catering, cafe hingga bahan membuat cake atau kue tersedia lengkap. Ada sekitar 500 item yang bisa dijumpai, baik ikan, daging, sosis, ayam, ice cream dan lain-lain.

Sebanyak 80 persen produk Diamond Fair adalah hasil produksi sendiri
 Sedangkan  20 persennya diambil dari produksi dalam negeri maupun impor. Dengan mengutamakan kualitas produk Diamond dipercaya mensuplai banyak restauran, cafe, maupun hotel.

"Toko Diamond Fair hadir di Malang untuk masyarakat kelas menengah dengan harga yang mudah dijangkau pasar namun tetap mengutamakan kualitas," urainya.

Kelengkapan produk juga akan disertai edukasi baik untuk anak-anak maupun umum. Misalnya  cooking class membuat cake, kue dan sebagainya.

Jalinan kerja sama yang luas, di toko Diamond Fair juga meyediakan resep-resep masakan nusantara maupun yang kerap dijumpai di hotel atau restauran. Menariknya, retail baru di Malang ini juga memberikan kemudahan bagi setiap customernya apabila ingin melakukan pemesanan secara online.

"Produk bisa dipesan melalui handphone masing-masing orang dengan mendownload aplikasi Diamond Fair atau masyarakat yang ingin menggunakan layanan delivery bisa memesan melalui Whatsapp," urai Basuki.

Masyarakat juga bisa menjadi member Diamond Fair dengan banyak keuntungan. Mulai diskon di momen tertentu hingga promo tematik setiap bulannya yang semakin memanjakan customer.
(lin)

Editor : Husnun
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU