Timezone hadirkan Konsep Baru, Hadir di Sejumlah Kota

  • 13-05-2019 / 11:01 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Timezone hadirkan Konsep Baru, Hadir di Sejumlah Kota

MALANGPOSTONLINE.COM - Tempat bermain yang sekaligus bisa menjadi arena belajar seperti Timezone kini menjadi bisnis potensial untuk digarap. Seiring berjalannya waktu, para orang tua sekarang lebih nyaman mengajak anak – anaknya ke tempat refreshing yang langsung bisa mendapat edukasi.

Territory Manager Timezone Rumondang Lumbanraja mengatakan, sejauh ini tren pertumbuhan Timezone menunjukkan angka yang positif. Di Jatim sendiri sudah ada 7 Timezone. Tersebar di Surabaya, Malang, sampai Tulungagung.

“Ke depannya kami harap Timezone hadir tidak hanya di kota besar saja, tapi juga di second city karena peluangnya besar. Biar merata semua,” tuturnya di sela – sela pembukaan Timezone dan Play ‘N’ Learn di Galaxy Mall 3 Surabaya, Minggu (12/5).

Mondang mengakui bahwa persaingan di industri wahana bermain seperti itu sangat ketat. Sudah mulai banyak kompetitor yang masuk. Namun ia menegaskan tidak merasa risau dengan kompetisi tersebut. “Yang terpenting harus rajin inovasi agar tidak ditinggal konsumen. Mesin mesin rajin diperbarui,” ujarnya.

Salah satu bentuk inovasi yang dilakukan pihak Timezone yaitu dengan memadukan konsep play N learn. Sehingga mampu memberikan pengalaman bermain dan belajar yang unik bagi anak – anak.

Konsep baru Timezone itu menampilkan elemen-elemen modern yang menarik bagi para pengunjung dari segala usia dan genre yang tercermin dalam tata letak dan desain. Bila dulu Timezone hadir dengan warna yang playful, kali ini Timezone telah bertransformasi dengan desain yang lebih futuristik dan urban.

Sarana permainan yang tersedia antara lain labirin dua tingkat (two-level maze), trampolin yang berkualitas, papan seluncur, panjat dinding, hingga mandi bola. (JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : JPC
Fotografer : JPC

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU