Motobi 200 Evo, Motor Gagah dan Ramah Lingkungan

  • 20-08-2019 / 23:01 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Motobi 200 Evo, Motor Gagah dan Ramah Lingkungan BARU: Motobi 200 Evo produk terbaru PT Benelli Motor Indonesia yang bergaya retro modern tersedia dalam dua pilihan warna

MALANGPOSTONLINE.COM – Motobi 200 Evo produk terbaru PT Benelli Motor Indonesia menjadi incaran masyarakat yang hobi koleksi motor. Mengusung desain klasik modern, motor ini tampak gagah di segala sisi baik depan maupun belakang.

Motobi 200 Evo mengusung mesin 200cc yang dilengkapi dengan Fuel Injection sehingga lebih irit bahan bakar serta ramah lingkungan. Pada bagian belakang suspensi yang digunakan merupakan tipe tabung yang membuat berkendara semakin nyaman dan stabil di segala medan jalan.

"Keunggulan lainnya dari motor ini dilengkapi dengan sistem Oil Cooler yang berfungsi menjaga suhu mesin tetap stabil dan kualitas oli menjadi tahan lama," ujar Marketing Benelli Malang, Neni Ayu kepada Malangpostonline.com.

Desain klasik modern juga terlihat pada tampilan spidometer digital. Desainnya retro namun fitur yang disematkan sangat modern dan kekinian seperti kebutuhan berkendara saat ini.

Motobi 200 Evo hadir dengan dua pilihan warna yakni merah dan silver. Kesan retro sangat kental terlihat dari bodi sepeda motor ini. Namun kesan modern dapat dilihat dari bagian headlamp berbentuk bulat dengan rangka bassinet sehingga memberi kesan gagah dan maco.

"Performa Motobi 200 Evo juga sangat mempuni lantaran mesinnya menggunakan injeksi EFI, silinder tunggal dengan gearbox transmisi hingga 5 percepatan," terang Neni.

Selain bodi yang gagah dan maco, pada spidometer digital juga disertai beberapa informasi. Seperti kecepatan x1000 rpm, trip meter, jarak tempuh, kecepatan Km/jam, panel indikator bahan bakar dan lampu netral. Informasi yang diberikan inilah akan membuat pengendara jauh lebih mudah dan nyaman saat menggunakannya.

"Yang tak kalah pentingnya adalah Motobi 200 Evo suaranya lebih halus sehingga sangat ramah dengan pengendara lainnya saat di jalan," tutupnya. Motobi 200 Evo dibanderol dengan harga Rp 37.800.000 untuk area Malang Raya. Selain pembelian cash juga bisa secara kredit dengan angsuran hingga 47 kali.(lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU