Manjakan Pelanggan, Sun Star Motor Gelar Gebyar Merdeka

  • 24-08-2019 / 16:40 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Manjakan Pelanggan, Sun Star Motor Gelar Gebyar Merdeka MENANG : Artis lawak Topan alias Muhammad Sugianto mendapatkan doorprize dari Sun Star Motor Singosari

MALANGPOSTONLINE.COM- Suasana dealer Sun Star Motor, Sabtu (24/8) pagi tadi berbeda dari biasanya. Di dealer yang beralamatkan di Jalan Panglima Sudirman, kelurahan Pagentan Singosari ini banyak didatangi custumer. Mereka datang untuk mengikuti kegiatan bertajuk Gebyar Merdeka. 

Kepala Cabang Sun Star Motor, Singosari, Priyanto, mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada customer ataupun calon customer. "Selain itu juga untuk menyemarakkan HUT ke 74 RI. Gebyar Merdeka ini digelar di seluruh dealer Sun star Motor di Indonesia. Tadi diawali dengan upacara, kemudian pembukaan oleh saya, dan dilanjutkan dengan game, dengan hadiah-hadiah menarik tentunya," urai Priyanto.

Bukan itu saja, kepada customer, dalam kegiatan ini, Priyanto juga memanfaatkannya untuk promosi. Yaitu untuk pembelian mobil Mitsubishi Xpander limited dan ultimate customer juga dapat membawa pulang emas 3 gram. Setiap customer juga mendapatkan fasilitas tiga kali ganti olie gratis, Cover jok, dan kaca film konika minolta. "Juga ada promo, bunga 0 persen xpander hingga tenor 6 tahun," kata Priyanto. 

Sales Supervisor Sun Star Motor M Yunus mengatakan, Xpander masih merajai penjualan mobil di Sun Star Motor. Itu terbukti dari 126 unit yang terjual di Bulan Juli, 78 di antaranya adalah Xpander. "Penjualannya masih Xpander yang tertinggi. Sekitar 65 persen dari total 126 unit kendaraan terjual di bulan Juli. Xpander banyak diburu pembeli lantaran mobil ini sangat nyaman. Untuk Pajero dari data penjualan kami berhasil terjual 20 unit, sisanya adalah merek lain," tambahnya.

Untuk game, pihak Sun Star Motor juga menggelar game menarik. Selain lomba melepas kertas di wajah, juga ada tari bola. Game-game tersebut direspon peserta dengan antusias. Pihak Sun Star Motor juga memberikan doprize. Salah satu pemenang dooprize adalah artis lawak Topan. Dia mendapatkan salah satu hadiah elektronik dari dealer ini.

Sementara itu, Jumat (23/8) malam, Sun Star Motor Singosari juga menggelar gebyar wirausaha bertajuk 
LCV Party Mitsubishi Semarak Kemerdekaan Light Commercial Vehicle (LCV) party di Ijen Suites. Acara dimeriahkan oleh artis ibukota, Irma Dharmawangsa. (ae8/ira/nda/Malangpostonline.com)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : ira
Fotografer : ira

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU