LCV Party Mitsubishi Semarak Kemerdekaan

  • 25-08-2019 / 09:57 WIB
  • Kategori:Ekonomi
LCV Party Mitsubishi Semarak Kemerdekaan

MALANGPOSTONLINE.COM - PT Sun Star Motor Mitshubishi singosari menggelar acara bertajuk gebyar wirausaha, yang diadakan di seluruh Indonesia. Terlaksannya acara event Light Commercial Vehicle (LCV) party guna menjalin kedekatan dengan para customer harapanya depan tidak hanya menjual tetapi juga maintenance kendaraannya. Serta dimeriahkan oleh artis ibu kota yakni Irma Darmawangsa membuat para tamu terhibur.

Kegiatan dilakukan 3 bulan sekali ini membuat para customer lebih antusias dan juga kedatangan beberapa komunitas Mitsubishi Malang raya. Strategi pemasarannya yang mempunyai salesman selalu mencari customer dari sektor pertanian, perkenunan hingga kota, daerah Malang, Kota batu, hingga Kabupaten Malang. Malam ini membuka open sales dan memberikan keistimewan dengan DP murah atau cicilan bunga 0 %.

BACA JUGA:

"Produk unggulan dari kita khususnya untuk kalangan pebisnis yaitu Colt L300 pada tahun 2019 memiliki kenaikan hampir 50 unit terutama dikalangan pertanian, beda dengan tahun lalu dilihat dari masyarakat bahwa sangat diminatie," Ujarnya Brands Manager PT Sun Star Motor Singosari, Priyanto.

Ditambahkan 3 produk yang mencapai saat ini yaitu Xpander, Pajero, dan Colt L300 sebagai market leader Penjualan terbaik dari pada kompetitor lainnya. Tak ketinggalan 3S (sales, service, spare parts) sebagai acuan dari beberapa customer.

"Kami berupaya menyalurkan kemudahan terhadap customer dalam setiap memenuhi kebutuhan untuk mendapatkan layanan penjualan dan purnajual agar terjamin," tambahnya. (ae8)

Editor : Samy
Uploader : irawan
Penulis : Samy
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU