Suka Ngopi, Bisma SMASH Ingin Buka Kopi di Malang

  • 27-08-2019 / 09:38 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Suka Ngopi, Bisma SMASH Ingin Buka Kopi di Malang Member boyband SMASH, Bisma Kharisma, usai mengikuti Digi Race 2019 di Malang justru tertarik buka franchise kopi.

MALANGPOSTONLINE.COM -  Sambang ke salah satu kedai kopi di Malang, member boyband SMASH, Bisma Kharisma tertarik membuka franchise Senses Coffee di Malang. Ada alasan khusus Bisma melirik Malang untuk ekspansi bisnisnya yakni lantaran perkembangan kuliner di kota ini sangat besar, food baverage oke dan arsitekturnya berkembang.

Meski rencana tersebut baru terlintas beberapa bulan lalu dan belum direncanakan kapan akan mengudara di Malang namun ia berharap Senses Coffee nantinya akan diterima oleh masyarakat Malang.

"Saya memang tertarik kopi, bukan karena saat ini lagi ramai semua coffeeshop atau es kopi tetapi saya tidak melihat itu melainkan esensi saat eptik, karakter kopi, dan tempatnya seperti apa, itu yang ingin saya eksplor di Malang" ujar Bisma.

Selain membuka Senses Coffee, nantinya tidak hanya menyuguhkan sebuah rasa melainkan juga menghadirkab edukasi yang berkaitan dengan kulturisasi kopi.

Disinggung mengapa tertuju berbisnis di Malang bukan di Bandung, Bisma menguraikan pergerakan kedai kopi terbilang ekstrim. Hampir setiap minggu ada 4 coffeeshop baru bermunculan dan kemudian tenggelam, mereka hanya mengusasi tentang produknya tanpa tahu caranya bertahan.

"Saya pun juga banyak belajar semuanya harus siap daripada kita buka tapi bertahannya hanya satu atau dua tahun saja, saya suka ngopi akhirnha tertatik bisnis kopi, kemudian menemukan partner dan alhamdulilah coffeeshop sudah satu tahun berjalan lancar" tegas laki-laki kelahiran 27 November 1990 ini. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU