Granit Murah Di Bangun Indah Graha Selama September

  • 31-08-2019 / 15:47 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Granit Murah Di Bangun Indah Graha Selama September PROMO: Head Marketing Even Bangun Indah Graha, Restika Nurma Ayuningtyas menunjukkan produk granit dengan diskon potongan harga yang berlaku selama bulan ini // FOTO

MALANGPOSTONLINE.COM - Mulai Minggu (1/9) hari ini Supermarket Bahan Bangunan Bangun Indah Graha menggelontor banyak diskon untuk beberapa produk yang dijualnya. Salah satu produk yang berdialog untuk edisi September ini yakni granit dengan ukuran 60x60 sentimeter. 

Dari harga asli Rp. 89.236 per meter persegi menjadi hanya  Rp.84.750. Promo granit khusus yang berwarna cream polos.

Head Marketing Even Bangun Indah Graha, Restika Nurma Ayuningtyas mengatakan program promo tersebut berlaku hingga satu bulan kedepan. "Lumayan customer mendapat potongan hampir lima ribu rupiah per meternya," katanya.

Tika mengungkapkan program promo khusus produk granit tersebut sebenarnya dimulai pada awal Bulan Agustus kemarin. Tingginya minat customer terhadap bahan bangunan yang satu ini, sehingga pihaknya memperpanjang program promo hingga akhir September 2019.

Selama bulan Agustus lebih dari dua kontainer granit yang laku terjual. Satu kontainer berisi sebanyak kurang lebih 1000 dus granit. "Ini termasuk penjualan dengan jumlah besar. Kalau dibandingkan sebelum promo jauh lebih tinggi angkanya," kata dia.

Uniknya, tidak ada syarat atau ketentuan khusus untuk promo ini. Berapapun pembelian barang tetap diberikan promo sesuai yang diberlakukan. "Granit ini terjual merata selama bulan Agustus, baik di awal atau akhir bulan. Makanya kita perpanjang karena minat customer sangat tinggi," imbuhnya.

Menurutnya, masyarakat saat ini lebih tertarik pada bahan granit. Karena kualitas granit lebih bagus dari keramik biasa. Produk yang terbuat dari batu yang dicampur dengan kapur dan gas ini, lebih kuat dan tahan lama dari pada keramik yang terbuat dari tanah liat.

Selain itu, kelebihan granit juga lebih cepat pemasangannya. Ruangan terlihat lebih lebar dan mewah karena natnya kecil-kecil. "Kebalikan dari keramik yang ukurannya lebih kecil membuat natnya lebih banyak. Membuat ruangan terlihat sempit," terangnya.

Granit ukuran 60x60 sentimeter dalam satu dus ada empat keping. Dengan ukuran ukuran luas 1,4 meter. "Jadi hampir 1,5 dalam satu dus, membuat ruangan terlihat lebih lebar," tambahnya.

Selain granit, produk diskon di Bangun Indah Graha selama bulan ini yaitu aneka produk handle. Mulai pegangan pintu, jendela, kunci dan sebagainya.

Program promo handle berlaku hanya pada produk keluaran dari ELT, Gradino dan Belleza. Dari harga normal mendapat diskon 25 persen.

Berbeda dengan granit, promo produk handle ini hanya berlaku khusus weekend saja. Yaitu Hari Jumat, Sabtu dan Minggu. "Hari minggu besok (hari ini) kan sudah 1 September, jadi sudah berlaku promonya," tandasnya. (imm/Malangpostonline.com)

Editor : imm
Uploader : slatem
Penulis : Imam W.
Fotografer : Imam W.

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU