17 Tahun Nobby Hijab Berbagi dan Beri Diskon Cukup Bayar 80 Persen

  • 02-09-2019 / 15:16 WIB
  • Kategori:Ekonomi
17 Tahun Nobby Hijab Berbagi dan Beri Diskon Cukup Bayar 80 Persen Nobby Hijab Malang berbagi kebahagiaan dengan belasan anak yatim dari PAY Muhammadiyah Malang dalam rangka ulang tahun yang ke-17 Tahun.

MALANG - Berikan kebahagiaan di momen ulang tahunnya yang ke-17, Nobby Hijab berbagi keceriaan dengan belasan anak yatim di Malang, Senin (2/9). Bertajuk 17 Tahun Nobby Berbagi, para karyawan mengajak mereka makan bersama kemudian dilanjutkan pemberian santunan berupa uang tunai.

Di Nobby Hijab Malang sendiri kegiatan berbagi baru diadakan kedua kalinya dengan tujuan memupuk kepedulian terhadap sesama dan berbagi kebahagiaan di momen bahagia. Selain itu juga mencari keberkahan agar jumlah visitor terus mengalami peningkatan.

"Harapannya juga menunjang brand Nobby itu sendiri bahwa kami menyediakan fashion hijab yang dibutuhkan oleh masyarakat Malang," ujar Store Supervisor Nobby Hijab Malang, Laila Novy Ani.

Bagi Nobby Hijab 17 tahun bukanlah waktu yang singkat, untuk itu gerai fashion ini ingin terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menunjang penampilannya. Menjadi panutan kaum wanita berbusana muslimah yang baik dengan selalu mengikuti perkembangan tren.

Perempuan yang akrab disapa Novy ini melanjutkan, berbagi dengan anak yatim tersebut sudah menjadi agenda rutin bagi Nobby Hijab. Keceriaan yang anak-anak yatim tersebut akan membawa pintu rejeki tersendiri bagi kemajuan store.

"Alhamdulilah mereka senang, doa semoga sukses  terus maju, berkembang, lancar rejekinya dan selalu sehat juga mengalir dari anak-anak yatim untuk kami," terangnya.

Tak lupa, Nobby Hijab Malang juga menghadirkan diskon cukup bayar 80 persen all item kepada masyarakat Malang Raya. Diskon ini bisa dinikmati mulai 2 sampai 25 September mendatang.

"Ada juga special price untuk koleksi Areta Dress yakni hanya Rp 189 ribu dari harga normal Rp 348 ribu, dress tersebut berbahan 100 persen katun yang lembut dan nyaman di pakai serta tersedia tiga pilihan warna ada kuning, pink dam coklat," tandas Novy. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU