September Best Promo, 3Second Geber Diskon 70 Persen

  • 03-09-2019 / 23:41 WIB
  • Kategori:Ekonomi
September Best Promo, 3Second Geber Diskon 70 Persen

MALANGPOSTONLINE.COM - September Best Promo hadir menyapa warga Malang Raya hampir di semua koleksi 3Second . Diskon up to 70 persen bahkan turut disediakan khususnya t-shirt bagi laki-laki maupun perempuan.  Promo ini akan hadir dengan durasi cukup lama, yakni mulai 28 Agustus sampai 8 September mendatang. Diskon 70 persen ada hampir di semua brand 3Second, Moutley dan Famo.

"Diskon 70 persen sudah hampir habis. Karena satu baju setelah diskon tinggal Rp 54 ribu sudah dapat kaos dari Rp 179 ribu untuk koleksi laki-laki. Sedangkan koleksi perempuan tinggal Rp 53 ribuan," ujar karyawan 3Second, Ahmad Junaidi.

Selain itu ada banyak diskon menarik lainnya, seperti potongan harga 20 persen, 30 persen dan 50 persen. Koleksi terlarisnya adalah waist bag, jaket dan t-shirt dan topi. Kebanyakan customer 3Second dari kalangan remaja. Sebab model dan desain mengusung konsep simpel namun nyaman dikenakan.

Model terbaru 3Second yakni back to basic, ada yang polos maupun bermotif. Sebagian koleksi ini juga tersedia special price khususnya brand Famo Basic Tees dari harga Rp 159.500 menjadi Rp 84.500.

"Bahannya 100 persen katun tersedia size dari S hingga XL. Dari kenyamanannya sama saja pasti nyaman dan menyerap keringat," terang Ahmad.

Koleksi Back to Basic lebih ramai peminat lantaran modelnya yang simpel dan harga terjangkau. Terlebih sebagian orang tidak menyukai ada embel-embel brand terlihat jelas. Dikatakan oleh salah satu customer, Andik Setiawan, prioritas membeli pakaian adalah mengutamakan kenyamanan saat dipakai dan tidak membuat gerah ketika banyak aktivitas harian.

"Sering belanja di sini, karena bahannya adem dan yang paling penting produknya awet tahan lama. Apalagi ada promo banyak menambah antusias, yang awalnya tidak berniat beli jadi belanja," tutupnya. (lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU