Eratkan Silaturrahmi Melalui Fun Game, Bank Jatim Ajak Bendaharawan 9 Cabang

  • 21-09-2019 / 17:05 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Eratkan Silaturrahmi Melalui Fun Game, Bank Jatim Ajak Bendaharawan 9 Cabang Bank Jatim ajak 50 bendaharawan seru-seruan bareng melalui fun game di Ubud Hotel & Cottages Malang/Caption

MALANGPOSTONLINE.COM - Bank Jatim gelar gathering bersama 50 bendaharawan dari 9 cabang antara lain Malang, Batu, Kepanjen, Blitar, Pare, Tuban, Kediri, Bojonegoro, dan Jombang, Sabtu (21/9). Dibalut melalui fun game mereka diajak seru-seruan bareng sekaligus meningkatkan kekompakan antar individu.

Fun game yang terbagi menjadi dua kategori, dry session dan wet session ini berlangsung di Ubud Hotel & Cottages. Di wet session terdapat beberapa game yang diusung yakni memindahkan air dengan menggunakan gelas aqua dari barisan terdepan ke belakang. Kemudian dilanjutkan dengan mengambil bola sebanyak-banyaknya dari tengah-tengah kolam menggunakan tangan kosong.

Wakil Ketua Pelaksana Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 Bank Jatim, Desvayanda, mengatakan, kegiatan gathering bareng bendahara merupakan rangkaian dari Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 dengan puncak acara pada Minggu (22/9) mendatang.

"Tadi pagi kami sudah ada kegiatan pengarahan dari Komisaris Utama Bank Jatim, tahun-tahun sebelnya tidak ada kegiatan gathering, ini kali pertama, tujuannya agar lebih mengenal lagi mungkin selama ini mereka hanya mengenal pimpinan cabang masing-masing," ujar Desva, sapaan akrabnya.

Melalui kegiatan gathering inilah saatnya para bendaharawan mengenal komisaris dan direksi Bank Jatim. Tak hanya sampai di sini, kegiatan akan dilanjutkan dengan gala dinner bersama.

Ia melanjutkan, kebersamaan yang diciptakan melalui keseruan fun game nantinya diharapkan ada semangat baru untuk melayani masyarakat yang lebih baik sehingga berimbas pada peningkatan jumlah tabungan.

"Kami sebagai pihak perbankan yang erat kaitannya dengan pelayanan ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, Bank Jatim berharap pula adanya kedekatan dan kekeluargaan yang langgeng," pungkasnya.

Kegiatan Gemerlap Undian Hadiah Simpeda Tahun 2019 Bank Jatim akan berlanjut pada Minggu (22/9) besok di Lapangan Rampal. Puncak keseruan ini dimulai dimulai dari fun walk yang rencananya akan dilepas oleh Walikota Malang, senam zumba massal, penampilan D'Kross, fashion show, hiburan dangdut dari Nella Kharisma dan pengundian hadiah utama 1 unit Daihatsu Ayla. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU