Banyak Peminat, Roster Barber Buka Kelas Potong Rambut

  • 24-10-2019 / 00:36 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Banyak Peminat, Roster Barber Buka Kelas Potong Rambut Potong rambut di Roster Barber mengutamakan pelayanan ramah dan sesuai keinginan customer.

Malangpostonline.com – Roster Barber hadir untuk memenuhi kebutuhan style rambut pria berbagai model disertai beberapa treatment andalannya. Layanan yang disediakan antara lain  potong rambut, merapikan jenggot (beard trim), pijat relaksasi kepala, hair dyeing dan hair toning.

Meski menerima berbagai gaya rambut pria, namun model classic menjadi andalan Roster Barber. Peminat model ini pun masih banyak dan hampir digemari semua kalangan usia lantaran modelnya bisa dikombinasikan dengan gaya modern yang maskulin.

Hairstylist Roster Barber, Rony Danuwijaya, mengatakan, setiap layanan yang diberikan kepada customer mengutamakan kualitas, melayani dengan ramah serta memberi saran style yang cocok untuk bentuk wajah tersebut.

“Sejak berdiri pelayanan menjadi nomor satu, jika mengutamakan kepuasan customer maka mereka akan datang kembali, bahkan sampai saat ini juga sudah banyak pelanggan baru yang mengenal Roster Barber,” ujar Rony.

Tak hanya kualitas, harga yang ditawarkan Roster Barber terbilang terjangkau. Misalnya saja potong rambut, cuci dan styling hanya dibandrol dengan harga Rp 35 ribu. Hair massage dan hair toning Rp 35 ribu, beard trim Rp 20 ribu, dan hair dyeing mulai Rp 150 ribu. Sementara untuk harga paket hair cut dan shaving atau merapikan jenggot hanya Rp 50 ribu.

Selain mahir dalam melayani kebutuhan style rambut, Roster Barber juga menawarkan lokasi yang nyaman. Berada di tengah kota dan dekat dengan perguruan tinggi di Kota Malang. Terlebih barbershop ini juga melayani berbagai kalangan usia mulai anak-anak hingga orang dewasa.

“Kami juga membuka kelas kursus potong rambut dengan harga mulai Rp 2.5 juta untuk semua jenis potong rambut pria,” terangnya.

Kursus Potong rambut tersebut berlaku untuk 15 kali pertemuan dengan waktu kursus selama dua jam setiap pertemuan. Kelas ini selalu terbuka bagi siswa baru yang ingin belajar. Jam operasional Roster Barber mulai 11.00-22.00. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU