DJF 2019, Pameran Perhiasan Dengan Hadiah Puluhan Juta

  • 14-11-2019 / 16:41 WIB
  • Kategori:Ekonomi
DJF 2019, Pameran Perhiasan Dengan Hadiah Puluhan Juta DJF 2019 PT Central Mega Kencana menghadirkan 500 pasang wedding ring yang dirancang oleh tiga desainer ternama Indonesial/caption

Malangpostonline.com - Untuk pertama kalinya, PT Central Mega Kencana (CMK) sebagai perusahaan retail  perhiasan berlian terbesar dan terpercaya di Indonesia menghadirkan pameran perhiasan merek Frank&co, Miss Mondial dan The Palace, Kamis (14/11) di Atrium MOG. Bertajuk Dazzling Jewelry Festival (DJF) 2019 festival berlangsung sejak 13 sampai 24 November mendatang.

DJF 2019 menghadirkan 500 pasang wedding ring yang berkolaborasi dengan tiga desainer kenamaan Indonesia. Yakni Sebastian Gunawan untuk Frank&co, Tex Saverio untuk Miss Mondial dan Anne Avantie untuk The Palace.

Public Relation Executive PT Central Mega Kencana, Puji Sukaryadi mengatakan, DJF 2019 kali ini tidak hanya menyuguhkan koleksi perhiasan saja melainkan juga menawarkan experience menyenangkan dengan hadirnya beberapa keseruan.

"Ada Infinity Room, ruangan untuk para pengunjung bisa mengabadikan momen istimewa yang di dalamnya didesain dengan nuansa berlian. Hasil foto tersebut juga bisa langsung dicetak saat itu juga," ujar Puji.

Masyarakat Malang turut dimanjakan dengan hadirnya beragam promo menggiurkan selama pameran berlangsung. Antara lain cashback hingga Rp 8 juta, cicilan 0 persen selama 24 bulan, cincin nikah dengan harga mulai Rp 7.499.000 serta registrasi online di laman www.sayitwithdiamond.com mendapatkan tambahan potongan harga hingga Rp 5 juta.

Keseruan lainnya yakni pembeli berkesempatan mendapatkan grand prize travel voucher dengan total Rp 40 juta yang akan diundi setiap minggunya. Tak sekadar promo belanja, serangkain hiburan bakal menyambut pengunjung. Seperti hadirnya Reza Artamevia pada Minggu (17/11) dan Virzha Indonesian Idol di Minggu (24/11) mendatang.

"Malang merupakan kota ketiga selain Jakarta yang kami datangi, sebelumnya pameran juga berlangsung di Bandung dan Semarang. DJF 2019 menyasar Malang karena animo masyarakatnya berbelanja produk kami di store Surabaya cukup tinggi," terangnya kepada Malangpostonline.com.

Hari kedua DJF 2019, PT Central Mega Kencana juga menghadirkan dua beauty influencer Bunga Lenata dan Amel Barak untuk mencoba langsung koleksi dari tiga merek yang ada. Keduanya sepakat semua koleksi Frank&co, Miss Mondial dan The Palace memiliki desain yang unik dan elegan lantaran dirancang oleh para desainer yang tak kalah kerennya.

"DJF 2019 tidak hanya sekadar pameran tetapi juga memberi kemudahan akses bagi masyarakat Malang untuk mendapatkan perhiasan yang diinginkan. Bahkan koleksinya juga hijab friendly sehingga tak memberi batasan para hijabers untuk tetap tampil," pungkas Bunga Lenata.

Pengunjung bisa larut dalam keseruan DJF 2019 dengan mengikuti lomba snap & win berhadiah shopping voucher. Syaratnya cukup mudah yakni follow akun instagram @dazzlingjeweleryfestival lalu post foto/video di Infinity Room disertai hashtag #DJF2K19 dan #DJFMalang. (lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU