Unik, Member Selfie Tinggal Tunjukkan Foto Saat Transaksi

  • 06-02-2020 / 22:13 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Unik, Member Selfie Tinggal Tunjukkan Foto Saat Transaksi Koleksi terbaru Selfie, outer brokat transparan yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Malangpostonline.com – Banyak cara memanjakan customer setianya termasuk dengan menyediakan program member. Namun di gerai fashion Korea, Selfie mengemas membernya secara unik yakni melalui sebuah foto yang nantinya bisa ditunjukkan saat melakukan transaksi berikutnya.

Member unik tersebut bisa didapatkan dengan melalukan pembelian minimal senilai Rp 500 ribu. Pada bagian pojok gerai Selfie terdapat spot foto lengkap dengan aksesorisnya yang digunakan untuk pengambilan gambar para member.

“Dulu fotonya itu ditempel digerai kami namun karena sekarang member sudah mencapai ribuan orang foto bisa di bawa pulang nanti pas transaksi berikutnya ditunjukkan ke kasir supaya mendapat keuntungan,” ujar Karyawan Selfie, Rosi Rosalinda.

Member tersebut berlaku selamanya, benefit yang diperoleh yakni potongan harga 10 persen all item tanpa ada minimal pembelian. Selain menunjukkan foto member tersebut, mereka juga bisa menunjukkan nama atau nomor HP.

Ribuan member Selfie sebagian besar dari kalangan muda yang utamanya penggemar K-POP. Sebab gerai ini mayoritas menyediakan produk busana Korea dengan aneka model namun tetap mengusung kualitas premium.

“Kami dalam satu bulan setidaknya ada dua kali koleksi baru datang, adanya koleksi baru ini seringnya langsung di borong oleh customer penggemar K-POP,” terang Rosi.

Koleksi terbarunya di bulan ini yakni outer brokat. Warnanya putih dengan model minimalis nan elegan busana ini cocok dipadukan dengan warna apapun, meski bahannya transparan namun pembeli juga banyak dari kalangan hijabers.

Harga outer brokat terbilang terjangkau hanya di kisaran Rp 130 ribu. Sementara koleksi lainnya yang tak kalah menarik yakni model celana kotak-kotak, sweater dan rok tutu.

“Kami ada juga outer yang polos, bunga-bunga dan juga bahan kanvas, rata-rata harga di Selfie mulai dari Rp 100 ribuan hingga Rp 1.059.000,” jelasnya.

Salah satu pelanggan, Amalia Putri, mengatakan, pihaknya tertarik dengan koleksi Selfie lantaran tidak ada koleksi Korea yang selengkap gerai ini.

“Pilihannya juga banyak, kebanyakan bahannya bagus dan dingin jadi tidak panas sama sekali saat di pakai,” tandas Puput, sapaan akrabnya. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU