Manjakan Customer, Bata Luncurkan Belasan Koleksi Terbaru

  • 11-02-2020 / 21:07 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Manjakan Customer, Bata Luncurkan Belasan Koleksi Terbaru Koleksi terbaru dari Bata untuk kebutuhan alas kaki perempuan, total ada 17 model baru

Malangpostonline.com - Awal tahun 2020 Bata mengeluarkan belasan koleksi terbarunya untuk memanjakan customer mulai anak-anak hingga dewasa. Desainnya yang dituangkan dijamin membuat penampilan semakin fashionable, stylish dan trendi.

Terlebih beberapa koleksi Bata North Star menggunakan material kulit sintesis yang dinamis sehingga membuat nyaman pemakainya. Menariknya saat digunakan dalam segala aktivitas terbilang ringan, selain itu  sol kuat dan membuatnya tahan lama.

Karyawan Bata, Ninik Isdiana, mengatakan, di awal Februari ini ada banyak koleksi baru salah satunya sepatu sport Power Mello dengan bahan mesh oada bagian upper sehingga memberi kesan lebih adem saat dikenakan.

“Pada bagian sol terbuat dari bantalan karet, kenyamanan saat pemakaian lebih terjamin lantaran empuk dan tidak membuat kaki lecet,” ujar Ninik, sapaan akrabnya.

Sepatu dengan desain dari Canada ini terdapat beberapa pilihan warna antara lain pink, navy, abu tua, abu-abu. Dengan teknologi terbaru yang disematkan pada sepatu ini, membuat harganya terbilang cukup mahal yakni di kisaran Rp 699 ribu diawal kemunculannya.

Namun saat ini Bata memberikan promo menarik untuk koleksi tersebut berupa diskon 20 persen untuk setiap transaksi. Customer yang ingin mencari sepatu dengan harga lebih terjangkau ada juga keluaran terbaru dari Bata yakni model memory foam technology by Power yang tersedia dalam warna biru dongker warna ungu untuk perempuan.

“Seringnya sepatu keluaran terbaru Bata selalu banyak peminat, tak jarang misalnya barang baru datang hari ini besok sudah banyak yang beli, asalannya karena model dan kualitasnya bagus juga tahan lama meskipun pemakaian sering,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung gerai, Rahma, memaparkan, pihaknya terbilang cukup tertarik dengan desain-desain sepatu dan sandal dari Bata sebab cocok untuk dibuat hang our ataupun untuk kegiatan formal seperti kuliah.

“Ada model baru tidak setiap saat beli, menyesuaikan kebutuhan, tapi kalau pas lewat di depan gerainya mampir dulu melihat-lihat kalau ada model sneaker yang bagus dan belum punya model itu diupayakan beli,” tandas perempuan berkacamata ini. (lin)

 

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU