Niagahoster Ajak UKM Malang Perkuat Branding Online

  • 22-02-2020 / 19:47 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Niagahoster Ajak UKM Malang Perkuat Branding Online Para Nara sumber Webseries 4.0 Niagahoster tentang branding online.

Malangpostonline.com – Gerakan UMKM Naik Kelas yang digaungkan oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduk ditujukan guna mendorong bisnis lokal dan rumahan meningkatkan daya saing. Untuk mendukung upaya tersebut, Niagahoster sebagai perusahaan penyedia layanan web-hosting mengajak pelaku UKM Malang sukses berbisnis online yang dikemas dalam kegiatan Website Sharing Session for Business (Webseries), Sabtu (22/2) di Kafe L’ Albero.

Webseries 4.0 ini mengajak pelalu UKM di Malang untuk memasarkan produknya secara online. Sebab,  peran digitalisasi saat ini sangat penting, tidak hanya membuat UKM lebih dekat dengan pasar tetapi juga agar brand atau merek bisnis dapat dikenal dengan lebih cepat oleh masyarakat yang lebih luas.

“Pada Webseries 4.0 ini kami ajak juga Coklat Ndalem, salah satu coklat unik dengan cerita brandingnya yang cocok dengan tema kegiatan kali ini Branding Online, kami ajak untuk sharing bahwa branding itu possible dan bisa dilakukan secara online maupun offline,” ujar Brand & Reputation Management Manager, Koes Ayunda Zikrina Putri.

Branding Online saat ini sangat penting mengingat sekarang semua serba digital sehingga internet pun sudah menjadi pasar baru bagi masyarakat. Bahkan hampir separo dari penduduk Indonesia telah menguasai internet untuk itu berjualan secara online pun patut dipertimbangkan oleh pelaku bisnis guna mengenalkan produknya dengan branding yang tepat.

Webseries merupakan salah satu program Niagahoster yang rutin diselenggarakan setiap enam bulan sekali dengan tujuan mewadahi UMKM untuk berkembang. Tema sharing yang diangkat pun berbeda-beda namun tetap berkaitan dengan kebutuhan terkini sehingga mereka sukses berbisnis online.

“Webseries di Malang ini merupakan kegiatan keempat, memilih Malang sebab di kota ini UKMnya banyak dan aktif, sebelumnya kami juga telah menyelenggarakan acara serupa di Yogyakarta dan Bandung,” jelasnya.

Dilanjutkannya, salah satu wadah penjualan yang paling efektif berbisnis online juga melalui website. Disinilah Niagahoster mengajak masyarakat untuk memanfaatkan website sebagai media promosi produknya.

“Kami ada flash sale juga di sini, paket khusus sudah termasuk hosting dan domain sehingga pelaku bisnis tinggal menggunakan websitenya, hanya Rp 750 ribuan, mereka cukup memasukkan barang dagangannya dan mulai berjualan, domain berlaku selama satu tahun,” tandas Ayunda.

Niagahoster merupakan perusahaan penyedia layanan hosting, domain dan server untuk membantu para pegiat IT, pelaku bisnis, dan UKM online dengan lebih mudah menggunakan website. Perusahaan ini telah memiliki lebih dari 200 ribu pengguna dan layanan customer service 24 jam. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU