Laksmi Muslimah Bride, 6 Jam Gelar Promo Omset Tembus Rp 400 Juta

  • 24-02-2020 / 19:35 WIB
  • Kategori:Ekonomi
Laksmi Muslimah Bride, 6 Jam Gelar Promo Omset Tembus Rp 400 Juta Owner Laksmi Muslimah Bride, Nur Aini Madjid menunjukkan beberapa koleksinya di Malang.

Malangpostonline.com - Berikan diskon 50 persen diawal Februari 2020 lalu tepatnya saat launching koleksi hijrah series history of ottoman empire, Laksmi Muslimah Bride diserbu masyarakat dari seluruh Indonesia. Membludaknya minat para muslimah terhadap busana pengantin syar’I ini dapat dilihat dari omset yang diraup yakni mencapai Rp 400 juta hanya dalam waktu 6 jam saja.

Periode promo mulai 5-9 Februari 2020 masyarakat bisa mendapatkan harga setengah lebih murah misalnya saja paket gold normalnya biaya sewa sebesar Rp 9 juta, selama diskon berlangsung cukup membayar Rp 4.5 juta. Tawaran menggiurkan yang jarang diadakan ini membuat masyarakat sangat antusias, tak jarang mereka menyewa busana pengantin ini untuk acara di tahun 2021.

“Bahkan beberapa penyewa busana pengantin ini belum memiliki pasangan, mereka menyewa dulu gaunnya dengan harapan nanti segera mendapatkan jodoh,” ungkap owner Laksmi Muslimah Bride, Nur Aini Madjid.

Koleksi hijrah series karya Laksmi Muslimah Bride memiliki banyak keunikan, seperti desainnya lebih dominan menggunakan desain simpel, gaun pengantin perempuan tanpa ekor dan kerudungnya menggunakan khimar. History of ottoman empire merupakan rangkaian hijrah series koleksi terbarunya dengan mengusung tema kejayaan Islam yang pernah terjadi di Turki.

Salah satu desainnya dirancang menggunakan warna bronze dengan gradasi warna nude disertai tambahan jubah pada bagian belakang sebagai pemanis. Desain yang dituangkan pada koleksi history of ottoman empire memakai kain dengan warna gradasi dari terang ke gelap tersebut memiliki gambaran kejayaan Islam saat jatuhnya kota Konstantinopel.

“Series ini total ada 12 desain, masing-masing desain ada tiga sampai empat item, sedangkan untuk harga sewa busana ini mulai Rp 3 juta sampai Rp 8 juta per baju,” terang Nungki, sapaan akrabnya.

Laksmi Muslimah Bride hadir pertama kalinya tahun 2007 di Surabaya, namun seiring banyaknya permintaan dari berbagai kota di seluruh Indonesia saat ini gerainya juga ada di Malang. Sepanjang 2020, persewaan busana pengantin syar’I ini akan kembali membuka cabang berikutnya di Depok, Bandung, Semarang, Palembang dan Balik Papan.

Dilanjutkannya, kehadiran Laksmi Muslimah Bride merupakan solusi bagi calon pengantin yang sudah hijrah atau baru hijrah yang ingin tetap tampil cantik, elegan namun tetap syar’I saat pesta pernikahannya. Sebab hingga sekarang penyewaan busana pengantin syar’I masih jarang ditemui di Indonesia.

“Saat Anisa Rahma mantan personil Cherrybelle melangsungkan pernikahan itu baju pengantinnya koleksi dari Laksmi Muslimah Bride juga, karena memang beliau memilih baju pengantin yang syar’I tetapi memang jarang dijumpai,” tutupnya.(lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU