Bread Street New York Bakery Hadir Layani Masyarakat di Sejumlah Titik

  • 05-04-2020 / 19:43 WIB
  • Kategori:Ekonomi, Kuliner
Bread Street New York Bakery Hadir Layani Masyarakat di Sejumlah Titik Bread Street New York Bakery Malang melayani masyarakat dengan datang di beberapa titik.

Malangpostonline.com - Masa pandemi Covid-19 dimanfaatkan New York Bakery untuk memudahkan masyarakat Malang yang ingin menikmati roti tanpa harus pergi ke store. Melalui layanan Bread Street setiap harinya mobil New York Bakery akan mengunjungi beberapa titik, antara lain Griya Santa, Araya, Graha Dewata, Villa Bukit Tidar, Sugura-gura, lapangan SMAN 7 Malang dan Soekarno Hatta.

Bread Street New York Bakery telah berjalan selama dua minggu dengan rute yang berbeda setiap harinya namun tetap sesuai titik. Customer pun bisa menikmati aneka produk gerai ini dengan kualitas yang sama seperti di store.

"Produk yang kami bawa yakni aneka roti manis, Bluder keju coklat dan smoke beef, roti tawar, toast dan muffin," ujar Marketing & Analisa New York Bakery Malang, Gilang Pongsamma kepada Malang Post, Minggu (5/4).

Menurutnya, layanan Bread Street ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan konsumsi roti selama masa physical distancing ini. Terlebih antusiasme snagat tinggi terhadap roti dari New York Bakery.

Namun lantaran adanya Covid-19 ini sebagian besar aktivitas masyarakat menjadi terhenti dan tidak melakukan kegiatan jauh dari rumah. Untuk itu New York Bakery berinisiatif berjualan dengan menggunakan mobil dan menyasar beberapa titik di Kota Malang.

"Produk yang kami bawa di Bread Street mulai harga Rp 5 ribu sampai Rp 15 ribu," urai Gilang.

Lebih lanjut, setiap harinya New York Bakery membawa produk antara 50-60 roti dan terbanyak 120 pcs. Produk yang paling banyak laris hampir di semua rute yaitu roti tawar dan bluder.

"Bluder paling laris karena produk dibuat dari bahan berkualitas, teksturnya lembut dan manisnya pas serta banyak diminati oleh pegawai kantoran, sedangkan roti tawar mayoritas pembelinya orang tua," tutupnya.

Semua produk New York Bakery diolah dengan menggunakan bahan berkualitas sehingga menghasilkan cita rasa nikmat dan pas di lidah. Selain datang langsung ke outlet atau melalui Bread Street juga bisa dilakukan pemesanan secara online. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU