Rumor Samsung Galaxy Note 10 Mencuat, Intip Render Desainnya

  • 10-03-2019 / 12:22 WIB
  • Kategori:Techno
Rumor Samsung Galaxy Note 10 Mencuat, Intip Render Desainnya

MP Online - Samsung Galaxy Note Series biasanya melenggang pada pertengahan tahun untuk produk terbarunya. Belum sampai pada pertengahan tahun, bocoran soal smartphone Samsung Galaxy Note Series terbaru telah bermunculan. Merunut serinya, yang terbaru dari Galaxy Note adalah Galaxy Note 10.

Bicara handset phablet Samsung Galaxy Note 10, dilansir dari laman Phone Arena, Sabtu (9/3), mereka membuat ilustrasi atau render kreatif perangkat Samsung Galaxy Note 10. Diwartakan PhoneArena, render kreatif tersebut merujuk pada rumor-rumor dan tren yang ada saat ini.

Tren yang dimaksud adalah layar full view yang lega dengan lubang kamera selfie yang saat ini dikenakan oleh Galaxy S10 Series. Tren lainnya adalah desain berkilauan bermaterial keramik dengan warna khas yang tampil di handset Samsung Galaxy S10 Plus sebagai perangkat paling mahal.

Kembali ke render kreatif dari perangkat Galaxy Note 10 oleh Phone Arena. Tampak dalam gambar perangkat tersebut hadir dengan set-up empat kamera utama.Hal tersebut menjadi salah satu rumor yang paling menonjol tentang Note 10 yang menyebut bahwa dia akan menampilkan pengaturan kamera quad, mirip dengan Galaxy S10 5G.

Pada S10 5G, kamera belakang quad terdiri dari kamera 12 MP dengan bidang pandang normal, telefoto 12 MP (untuk zoom optik 2X), penembak sudut lebar 16 MP, dan kamera Kedalaman 3D (berguna untuk pemindaian 3D, Augmented Reality, atau kontrol gerakan).

Karena Galaxy S10 5G tidak akan dirilis setidaknya untuk beberapa bulan lagi, kami tidak tahu seberapa baik kinerjanya. Bagaimanapun, kemungkinan kamera quad Note 10 akan memiliki konfigurasi yang sama, mungkin dengan beberapa perbaikan di antaranya.

Bergeser ke bagian depan. Seperti sudah kami singgung di atas. Perangkat Galaxy Note 10 dikabarkan bakal mengadopsi layar Infinity-O yang memiliki lubang untuk kamera selfie. Keyakinan tersebut agaknya dikuatkan lantaran Galaxy S Series dengan Note Series kerap mengenakan desain layar yang mirip-mirip. Sebut saja layar edge to edge yang ada pada Galaxy S9 dan Note 9.

Meski masih berupa ilustrasi kreatif. Ada kemungkinan desain akhir dari perangkat Samsung Galaxy Note 10 akan kurang lebih mirip dengan render konsep dari PhoneArena. Itu tadi, keyakinan dikuatkan oleh tren, dan kesamaan desain antara Galaxy S Series dan Note Series terdahulu. Kita tunggu update selanjutnya. (JPC/MPOL/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : JPC
Fotografer : -

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU