VivoBook S Tampil Lebih Berani, Berikut Keunggulan Produk Asus ini

  • 10-03-2019 / 17:06 WIB
  • Kategori:Techno
VivoBook S Tampil Lebih Berani, Berikut Keunggulan Produk Asus ini Asus VivoBook S tampil dengan lima pilihan warna cerah, ulta thin 17.9 mm dan dilengkapi penyimpanan 256 G M.2 SSD + 1 TB HDD//Caption

MALANG - Tahun 2019 Asus mengeluarkan produk baru VivoBook S. Dari segi spesifikasi tak diragukan lagi pasalnya seri ini berani tampil beda dengan tampilan lima warna cerah seperti tosca, red, yellow, grey, dan silver. 

Asus VivoBook S memiliki tampilan ultra thin 17.9 mm, usb 3.1 type-C, funggerprint sensor, intelligent cooling system, baterai tahan lama, dan audio SonicMaster. Layar nano edge di seri ini memiliki bingkai yang lebih sempit di bagian atas dan sisi layar sehingga menghasilkan rasio layar ke body 84 persen yang memberikan peredaman tak tertandingi dalam paket lebih ringkas.

"Seri Asus VivoBook S cocok digunakan untuk desianer juga, karena dilengkapi dengan Discrete Graphics MX 150 dan penyimpanannya dibantu dengan 256 G M.2 SSD dan 1 TB HDD," ujar Owner Asus Global Store, Andi Setiawan.

Keunggulan lainnya dari Asus VivoBook S adalah membantu pengguna lebih produktif. Dengan engsel ergolift yang dirancang secara presisi memiliki aksi ganda dan membuat posisi layar dengan aman di sembarang sudut, dan sedikit memiringkan keyboard ke atas oleh 3.5 ° untuk memberi posisi mengetik yang sempurna setiap saat. Selain itu juga meningkatkan pendinginan untuk pengalaman komputasi lebih stabil.

"Windows 10 home original, layar 14 inchi FHD 1920 x 1080, seri Asus VivoBook S ini mendominasi 50 persen penjualan di Asus Global Store," terang Andi.

Peminat VivoBook S ini lebih dominan ke mahasiswa dan pekerja profesional. Seri ini dibandrol dengan harga sebesar Rp 12.799.000.

"Garansi yang diberikan yakni 2 tahun garansi global senilai Rp 1.250.000, selain itu untuk setiap pembelian mendapatkan backpack senilai Rp 299 ribu," pungkasnya.

Asus Global Store juga memberikan promo bagi customer setianya. Syaratnya menggunakan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan KTP Malang berhak mendapatkan cashback Rp 350 ribu sampai Rp 400 ribu. (lin/bua)

Editor : bua
Uploader :
Penulis : lin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU