Ingin Punya iPhone Second, Berikut Tips Platinum Gadget Malang

  • 10-03-2019 / 19:58 WIB
  • Kategori:Techno
Ingin Punya iPhone Second, Berikut Tips Platinum Gadget Malang Beragam produk iPhone tersedia di Platinum Gadget Malang, mulai dsri tipe iPhone 5s hingga iPhone XS.

MALANG - Popularitas iPhone memang tak ada matinya. Terbukti masyarakat Kota Malang pada umumnya masih gencar mencari gadget tersebut, baik membeli baru maupun second. Untuk mendapatkan produk berlogo apel lengkap dengan gigitan di sisi kanan tersebut bisa datang langsung ke gerai Platinum Gadget Malang.

Gerai yang berlokasi di Ruko Soekarno Hatta Indah Mojolangu ini menyediakan beragam produk seperti iPhone, Apple World, dan iPed. Sekitar 80 persen produknya adalah iPhone second berbagai seri mulai iPhone 5s hingga XS.

Manager Platinum Gadget Malang, Agus Andy, memaparkan, produk yang dijualnya terjamin asli, tersedia produk baru maupun second dengan kondisi yang benar-benar masih bagus.

"Kami membantu menjaring iPhone second yang masih bagus, peminatnya lebih ke usia di bawah 30 tahun, kebanyakan type iPhone 6s sampai 7 yang second dengan kisaran harga mulai Rp 3 juta hingga Rp 7 juta," papar Andy.

Pelayanan yang diberikan oleh Platinum Gadget Malang yakni pelayanan maksimal. Memberikan informasi yang real tanpa adanya manipulasi kepada customer. Selain itu setiap pembelian pelanggan akan mendapatkan garansi 1 bulan untuk iPhone bekas, garansi termasuk baterai.

Dikatakan oleh Andy, Platinum Gadget Malang bisa menjembatani customer untuk mendapatkan iPhone dengan kualitas bagus dan harga murah. Pasalnya produk ini tidak melulu soal harga, harga murah belum tentu jelek dan harga mahal pun belum tentu aman.

"Tips memilih iPhone sebaiknya cari toko yang benar-benar bagus khususnya setelah beli toko tersebut bisa membantu apabila ada permasalahan, tidak harus ke Platinum Gadget Malang," terangnya.

Selain itu, apabila memutuskan untuk membeli iPhone second pastikan iCloud sudah kosong atau log out. Pastikan Factory Unlock (FU) sehingga bisa menggunakan SIM apapun, LCD iPhone pastikan masih ori, touch id dan finger print masih berfungsi, baterai masih layak, semua fitur masih berfungsi, dan beli di toko yang berani memberikan garansi.

iPhone second Platimum Gadget Malang banyak diminati terutama tipe 6s, 6 plus, iPhone 7 dan iPhone 7 plus. Hal ini lantaran selain harga terjangkau juga spesifikasi yang dibutuhkan masyarakat masih recommended untuk dua hingga tiga tahun kedepan.

"Kami arahkan untuk dua tipe tersebut karena tidak berlebihan spesifikasinya, membeli iPhone bukan tentang yang kondisi mulus dan harga, iPhone dengan harga murah belum tentu jelek dan sebaliknya iPhone dengan harga mahal belum tentu paling aman jadi carilah toko atau penjual yang memiliki reputasi baik dan garansi yang jelas," tandas Andy. (lin/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : Guest

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU