AMD Kenalkan Jajaran Prosesor Pro Terbaru, Ryzen Mobile Generasi Kedua

  • 10-04-2019 / 16:00 WIB
  • Kategori:Techno
AMD Kenalkan Jajaran Prosesor Pro Terbaru, Ryzen Mobile Generasi Kedua

MP Online - AMD mengumumkan lini terbaru di kelas prosesor Pro. Prosesor terbaru itu adalah prosesor 2nd Gen AMD Ryzen Pro mobile dengan Radeon Vega Graphics dan prosesor AMD Athlon Pro mobile dengan grafis Radeon Vega.

Senior Vice President and General Manager, Client Compute AMD, Saeid Moshkelani mengatakan, pengguna komputer modern berharap pengalaman antara profesional dan personal menjadi jauh lebih enak. “Pengguna notebook untuk kebutuhan bisnis ingin menggunakan fitur-fitur modern terbaru termasuk di dalamnya 3D modeling, edit video, pengaturan multi-display, multi-tasking dengan aman, untuk dapat diselesaikan lebih banyak,” katanya.

Lebih jauh pihak AMD mengatakan, para pengguna notebook komersial akan disajikan dengan performa efisiensi daya, fitur keamanan termutakhir, dan keandalan. Prosesor baru ini diklaim memungkinkan pabrikan global PC untuk menciptakan sistem bisnis yang lebih luas, dari profesional premium hingga notebook produktivitas sehari-hari.

Generasi kedua Ryzen Pro Mobile dikatakan dibangun pada teknologi pemrosesan 12 nm. Prosesor AMD Ryzen Pro 3000 Series mobile baru menyajikan performa terbaik di kelasnya dan meningkatkan produktivitas dengan menawarkan hingga 16 persen lebih kinerja prosesor multi-threading daripada produk kompetitor.

Secara spesifik, prosesor baru AMD Ryzen Pro mobile menjanjikan pemakaian office hingga 12 jam dan pemakaian video hingga 10 jam. Pihak AMD juga mengklaim kreasi konten dapat dilakukan lebih dengan penggunaan aplikasi dengan grafis Radeon Vega terintegrasi.

AMD juga menawarkan ‘Zen’ based prosesor Athlon PRO mobile dengan menghadirkan pilihan pengalaman komputasi mobile secara lebih luas di seluruh spektrum. Berikut adalah jajaran lini prosesor Pro dari AMD: AMD Ryzen 7 PRO3700U, AMD Ryzen 5 PRO3500U, AMD Ryzen 3 PRO3300U, dan AMD Athlon PRO300U. (JPC/MPOL/bua)

Editor : bua
Uploader : irawan
Penulis : JPC
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU