MacBook Air Terbaru, Dilengkapi Touch ID Akses Jadi Lebih Mudah

  • 16-04-2019 / 17:45 WIB
  • Kategori:Techno
MacBook Air Terbaru, Dilengkapi Touch ID Akses Jadi Lebih Mudah MacBook Air terbaru Apple tampilan lebih elegan dengan ketebalan ultra slim sehingga mudah dibawa kemana-mana untuk segala urusan bisnis maupun presentasi. (Linda Epariyani/MP Online)

MALANG - Apple merilis MacBook Air  terbarunya dengan layar ukuran   13.3 inchi dan resolusi 2560 x 1600,  Dengan kemampuan itu mampu menghasilkan gambar sangat  detail. 

Teks terlihat sangat tajam dan jelas, seolah-olah pengguna membaca dokumen, email, dan situs web pada halaman cetak. Bahkan MacBook Air dilengkapi dengan keamanan canggih menggunakan kemudahan Touch ID.

"Dengan sensor Touch ID pengguna bisa membuka kunci tanpa mengetikkan kata sandi, bahkan mereka juga bisa memgakses dokumen dan catatan yang terkunci," terang Karyawan Story i Malang, Aidha Nur'aini.

Selain ultra slim, MacBook Air ditenagai oleh prosesor intel core i5 generasu ke delapan. Produk Apple ini bahkan semakin memudahkan pembawaan lantaran hanya memiliki berat1.25 kg dan membantu aktivitas harian seperti membaca email, menjelajahi web hingga membuat presentasi Keynote dan mengedit film di iMovie.

Memori hingga 16 GB MacBook Air memungkinkan bekerja dengan lancar bahkan saat membuka beberapa aplikasi sekaligus. Menariknya, penyimpanan SSD hingga 1,5 TB bisa membuka aplikasi dengan cepat serta menyediakan banyak ruang untuk semua dokumen, foto, dan video.

"Kekuatan baterai MacBook Air ini bisa tahan hingga 12 jam, keunggulan lainnya terletak pada thunderbolt 3 sehingga lebih cepat saat melalukan transfer data serta bisa dibolak-balik, jadi bagaimanapun mencolokkan selalu benar," jelas Aidha.

MacBook Air ini dibandrol dengan harga Rp 19.488.000. Pengguna dapat melakukan banyak hal di Mac yang tidak dapat dilakukan di komputer lainnya lantaran dibekali dengan macOS Mojave dengan menghadirkan beragam fitur baru yang terinspirasi dari penggunanya. (lin/nun)

Editor : Husnun
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU