OPPO Kenalkan Reno di Malang

  • 20-07-2019 / 18:30 WIB
  • Kategori:Techno
OPPO Kenalkan Reno di Malang OPPO mengenalkan perangkat terbarunya Reno 10X Zoom ke masyarakat luas di Malang Raya.

MALANG- OPPO mengenalkan perangkat terbarunya Reno 10X Zoom ke masyarakat luas di Malang Raya. Bertempat di Di OPPO Megastore Sukarno Hatta Malang, OPPO menggelar kegiatan bertajuk "Reno 10X Zoom: Zoom - Indonesia, 10X Wonderful Journey", Sabtu (20/7).

PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan, kamera Reno menggunakan sistem motorik dengan pivot rising camera dengan satu sistem motorik di sebelah kiri.

"Pivot rising camera ini salah satu sistem motorik yang paling efisien karena menggunakan engsel sehingga motorik memerlukan tenaga yang lebih sedikit dibandingkan sistem kami terdahulu," ujar Aryo.

Tak hanya itu, Reno 10X Zoom hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan OPPO Reno. Smartphone ini menjadi perangkat resmi pertama yang hadir di Indonesia dengan mengusung prosesor flagship terbaru dan Qualcomm Snapdragon 855.

Reno 10X Zoom dilengkapi dengan RAM 8 GB LPDDR4X, layar sebesar 6.6 inci dan baterai 4.065 mAh, keunggulan utamanya yakni terletak pada tiga kamera yang terdiri dari kamera utama 48 MP SONY IMX586 F/1.7, kamera sudut lebar 8 MP F/2.2 yang dapat menghasilkan pandangan 120 derajat dan kamera telephoto dengan perbesaran hybrid 10X Zoom menggunakan sensor 13 MP F/3.0.

Kamera utama perangkat ini dilengkapi dengan fitur penstabil gambar OIS dan EIS. Kamera Reno 10 kali Zoom ini juga mendukung perekaman video pada resolusi 4K 60Fps dengan sudut 360 derajat perekaman audio karena dilengkapi oleh 3 buah microphone sehingga memungkinkan suara dari berbagai sisi bisa dapat tertangkap dengan jelas.

OPPO 10X Zoom hadir dalam dua warna pilihan yakni Ocean Green dan Jet Black dengan harga jual Rp 12.999.000. Namun OPPO memberikan cashback hingga Rp 1,5 juta.

Lebih lanjut Aryo menuturkan, penjualan Reno secara nasional 1.7 kali lebih banyak per hari ini dari OPPO R17 Pro. Lantaran pada produk terbaru Reno promosi yang digencarkan lebih lama sehingga edukasi kepada masyarakat lebih banyak.

"Kalau di Malang peningkatan OPPO Reno sebanyak 1.3 persen dibandingkan R17 Pro, akan sedikit berbeda dengan kota-kota besar yang memiliki target pasar di kelas premium, kami menginginkan perangkat yang kami tawarkan lebih baik dari sebelumnya," tandasnya. (lin/oci)

Editor : oci
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU