Laptop Andalan Pekerjaan Berat dan Multitasking

  • 24-07-2019 / 20:36 WIB
  • Kategori:Techno
Laptop Andalan Pekerjaan Berat dan Multitasking MANTAP: Selain untuk kerja yang optimal, laptop ini juga sangat handal untuk bermain game.

MALANG - Performa tangguh dengan kesimbangan yang sempurna untuk para gamers dihadirkan Asus pada seri ROG Zephyrus G GA502DU. Ditenagai oleh prosesor Ryzen 7 dan GeForce GTX 1660 Ti mampu diandalkan untuk kerja dan bermain secara optimal.

Laptop gaming Windows 10 yang tipis dan layar 120Hz disertai volume dengan teknologi Smart Amp untuk suara yang lebih keras serta distorsi lebih sedikit membuat penggunanya semakin dimanjakan. Dikonfigurasikan secara cerdas dan dirancang secara ahli, ROG Zephyrus G dimulai dengan CPU quad-core AMD Ryzen 7 3750H yang mampu menangani pekerjaan berat dan multitasking setiap hari.

"Keunggulan laptop ini juga memiliki SSD besar 512 GB sehingga penyimpanannya luas bisa untuk mengoleksi banyak game," ujar karyawan Asus Global Store, Abdy Setiawan.

Dengan prosesor Ryzen 7 dan GeForce GTX 1660 Ti menghasilkan grafis yang lebih tajam. Bahkan laptop gaming ini dibekali dengan fast charging, pengecesan yang dibutuhkan 2 hingga 3 jam hingga full 100 persen dari semula 15 persen.

Selain itu daya baterai juga lebih hemat sehingga para gamers bisa menikmati bermain game favorit lebih lama. Apabila digunakan untuk game nonstop bisa bertahan hingga 2 jam dan pemutaran video 1080p tahan hingga 7 jam.

"Bezel laptop ini super tipis hanya 6.2 mm di tiga sisi. Rasionya screen to body 81 persen dengan kecepatan refresh hingga 129 Hz, panes IPS, gerakan animasi lebih lancar dan sudut pandang lebih lebar," urai Andy.

Desainnya yang tipis yakni 20mm dan 2.1 kg layar 15 inci dalam sasis 14 inci yang mudah masuk tas sehingga cocok untuk digunakan bepergian. Tak hanya itu, laptop gaming ini menghadirkan teknologi terkini dari floating point dan operasi integer, teknologi adaptive shading, dan arsitektur unified memory baru dengan cache dua kali lipat dari pendahulunya.

"Turing shadersnya memungkinkan peningkatan kinerja yang luar biasa pada game saat ini. Harga yang ditawarkan yakni Rp 19.100.000," tandasnya.

Gamer akan merasa lebih baik dengan tata letak desktop yang terinspirasi keyboard, yang memiliki blok fungsi terpisah untuk identifikasi intuitif, ditambah tombol pintas khusus yang menempatkan volume, mikrofon mute, dan perangkat lunak ROG Armory Crate mudah dijangkau. Namun kekurangan laptop ini yakni keyboard belum RGB seperti seri di bawahnya. (lin/lim)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU