Vivo S1, Gambar Lebih Akurat dan Presisi

  • 24-07-2019 / 20:44 WIB
  • Kategori:Techno
Vivo S1, Gambar Lebih Akurat dan Presisi CANGGIH: Didukung oleh sensor Sony, Vivo seri S1 ini punya keunggulan pada pengambilan gambar lebih akurat dan presisi.

MALANG - Vivo baru saja merilis handphone terbarunya seri S1 yang dibekali banyak fitur canggih untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bidang fotografi. Lantaran kamera didukung oleh sensor Sony IMX499 sehingga mengambil gambar menjadi lebih akurat dan presisi.

Untuk mendapatkan kompisisi terbaik dengan rasio sempurna juga mudah saja dilakukan berkat AI Portrait Framing yang disematkan. AI Super Wide Angle Camera mampu memperluas jangkauan pengguna hingga 120 derajat, sehingga lebih banyak menangkap pemandangan maupun objek lainnya.

"Bagi yang suka swafoto rame-rame bisa leluasa karena kamera akan secara otomatis berubah menjadi kide super wide angle," ujar Promotor Vivo, Giovanni Anggasta.

Vivo S1 memiliki resolusi kamera depan 32 MP Ultra HD yang menghasilkan tingkat ketajaman dan kejernihan tinggi. Sedangkan kamera belakang terdapat tiga kamera dengan resolusi 16 MP + 8 MP dan 5 MP. Selain itu didukung pula dengan banyak fitur seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lightung, AR Stickers, AI Filter dan sebagainya.

Selain itu untuk perekaman video, Vivo S1 juga memiliki banyak fitur seperti Slow Motion maupun Timelapse. Fitur timelapse ini bisa diatur kecepatannya sesuai keinginan, sehingga memudahkan pengguna dalam merekam video dengan durasi yang lama bisa lebih ringkat saat diputar.

"Layarnya juga super Amoled berukuran 6.38 inci dengan rasio layar 19.5 : 9 dengan bodi ke layar 90 persen," jelas Giovanni.

Vivo S1 memiliki prosesor octa core dengan desain 12nm, kemudian RAM 4 GB dan ROM 128 GB, memudahkan pengguna untuk menyimpan lebih banyak game dan aplikasi. Daya baterai juga besar yaitu 4500 mAh dan didukung teknologi dual engine fast charging. Screen touch ID juga tersemat sehingga membuka handphone hanya dengan satu sentuhan.

"Dari tampilan luar Vivo S1 memiliki lapisan nano ion sehingga terlihat lebih mewah dan berkilau seperti kaca. Warnanya ada dua yaitu cosmic green dan skykine blue. Jadi secara keseluruhan dengan harga kisaran Rp 3 jutaan sudah bisa mendapatkan HP yang bagus sesuai kebutuhan saat ini," tutupnya.(lin/lim)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : MG

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU