Dibanderol Rp 1.8 Juta, Nokia Punya Fitur 'Suruh Google Aja'

  • 08-08-2019 / 19:56 WIB
  • Kategori:Techno
Dibanderol Rp 1.8 Juta, Nokia Punya Fitur 'Suruh Google Aja' Nokia Android seri 2.2 mempunyai fitur Google Assistant Botton sampai kamera low light capacity.

MALANGPOSTONLINE.COM - Buat kalian yang selalu sibuk, atau punya aktifitas tinggi, tapi tak mau rogoh kocek dalam, harus segera punya Android Nokia seri terbaru 2.2. Pasalnya, hanya dengan Rp. 1.8 juta saja, pengguna bisa  dapat sejumlah fitur canggih berbasis AI kekinian hingga fitur kamera yang bisa menangkap gambar pada kondisi low light atau cahaya rendah.

"Seri 2.2 kali ini menawarkan sesuatu yang lebih praktis, dilengkapi dengan Google Assistant Bottom yang berikan kemudahan untuk browsing handsfree. Jadi kalau mau apa-apa tinggal suruh google aja," kata Head of Marketing HMD Global Indonesia, Miranda Warokka kepada Malangpostonline.com

Didukung tampilan stylish berkat layar HD+ berukuran 5.71 inci dan tersedia dalam dua warna yakni Tungsten Black dan Steel, Nokia 2.2 cocok untuk semua kalangan, mulai dari usia 18 hingga 50 tahun. "Karena kita menawarkan kemudahan, segmen kita lebih luas," lanjutnya.

Sementara itu, fitur kamera Nokia 2.2 bisa dibilang sangat tangguh untuk kelas Android dengan range harga satu jutaan. Bagaimana tidak, kameranya mampu menanngkap gambar dengan kualitas mumpuni dengan pencahayaan minim.

Malam ini, tim Malang Post berkesempatan untuk menjajal pengalaman hunting foto dengan cahaya minim dari Nokia seri 2.2 di Batu Night Spectacular (BNS). HMD Global selaku distributor Nokia di Indonesia mengajak media dan sejumlah komunitas di Surabaya dan Malang untuk seru-seruan mengambil gambar di tengah kegelapan. Jadi tunggu keseruannya! (Mg3/ Malangpostonline.com)

Editor : asa
Uploader : slatem
Penulis : asa
Fotografer : asa

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU