Pakai Acer Nitro 5, Ngegame Nyaman, Gambar Tanpa Blur

  • 20-08-2019 / 23:17 WIB
  • Kategori:Techno
Pakai Acer Nitro 5, Ngegame Nyaman, Gambar Tanpa Blur BIKIN ASYIK: Acer Nitro 5  laptop untuk gaming dan desain yang dibekali dengan performa cukup tangguh dan nyaman untuk game dan menonton film.

MALANGPOSTONLINE.COM - Baru-baru ini Acer mengeluarkan laptop gaming yang diperuntukkan bagi pecinta game dan desain yakni Acer Nitro 5. Laptop yang tergolong gaming entry level ini mengusung prosesor Intel Core i5-7300HQ dengan desain tebal serta aksen merah di bagian keyboard dan backlit.

Acer Nitro 5 hadir dengan layar 15.6 inci, dibekali dengan resoluso full HD 1920 x 1080. Fitur yang dimiliki laptop ini yakni I/O Port secara lengkap terdiri dari satu port USB 3.0, satu port USB 3.1 Gen1 Type-C, dua port USB 2.0 serta tempat SD Card reader.

"Tidak banyak yang tahu kalau Acer memiliki laptop gaming dengan performa mumpuni seperti Acer Nitro 5. Lantaran performanya didukung dengan RAM DDR4 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 32GB dan kapasitas penyimpanan HDD 1TB," kata karyawan Razer Store & Notebook, Adam Octavian kepada Malangpostonline.com.

Dari segi grafis, laptop ini menggunakan NVIDIA Geforce GTX 1050 4GB sehingga memiliki kinerja yang baik untuk segala aktivitas. Keunggulan lainnya dari Acer Nitro 5 ini yakni menggunakan IPS Panel yang bisa memberikan konsistensi warna pada sudut tampilan 178 derajat dan akurasi warna lebih baik 56 persen di kelasnya.

Tak hanya itu, Acer Nitro 5 mempunya 60 persen color gamut lebih banyak di kelasnya. Sehingga warna yang ditampilkan sangat bervariasi. Jadi tidak hanya bagus untuk gaming tetapi juga memuaskan saat menonton film. Laptop ini juga dibekali dengan response time kecil, berfungsi meminimalisir blur dan setiap gerakan tetap terlihat jelas.

"Karena aktivitas game itu kadang sangat lama bahkan berjam-jam, dengan Acer Nitro 5 ada kemudahan. Karena bisa memonitor suhu, performa, kecepatan kipas CPU dan GPU secara real time. Dan dengan Nitrosence pengguna dapat mengendalikan kecepatan kipas sesuai kebutuhan," urai Adam.

Hanya dengan mengaktifkan Coolboost pada NitroSense, pengguna bisa membuat kecepatan dua buah kipas meningkat dan mendapatkan pendinginan 11 persen lebih baik dari kipas biasa. Sehingga bisa digunakan latihan lebih lama tanpa khawatir laptop panas.

"Secara keseluruhan Acer Nitro 5 cocok untuk para gamer dan juga desainer dengan harga tidak terlalu mahal. Sedikit kekurangan laptop gaming ini adalah backlit yang disediakan hanya warna merah, tidak seperti backlit RGB yang ada banyak warna," tutupnya. (lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU