Luar Biasa, Erajaya Group Tembus Lebih 1.000 Toko

  • 02-09-2019 / 21:58 WIB
  • Kategori:Techno
Luar Biasa, Erajaya Group Tembus Lebih 1.000 Toko MERIAH: Opening Ceremony Erafone Megastore 3.0 Kemang dan perayaan 1.000 lebih toko Erajaya Group.

MALANGPOSTONLINE.COM - Tembus 1.000 lebih toko di seluruh Indonesia, PT Erajaya Swasembada, Tbk terus memberikan serangkaian inovasi untuk meningkatkan kenyamanan berbelanja bagi customer. Inovasi tersebut antara lain layanan omni-channel offline to online dan online to offline (O2O) dan program Customer Relationship Management (CRM) EraClub yang memberikan banyak benefit.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group Hasan Aula mengemukakan, Erajaya Group sebagai importir, distributor, dan retailer mobile device and solutions memiliki komitmen untuk selalu mengedepankan kepuasan Pelanggan. Baik segmen Konsumen Business to Business (B2B) maupun (Business to Customers (B2C).

"Berbagai inovasi dan investasi yang kami lakukan seperti pengembangan seamless experience channel O2O dan CRM di Erajaya Group merupakan langkah konkrit dari komitmen tersebut," ujar Hasan Aula.

Erajaya Group melihat channel retail memainkan peran yang sangat penting, terutama sebagai touch point and experience bagi Konsumen. Untuk itu Erajaya serius menambah toko di seluruh Indonesia dan bekerjasama dengan brand principal maupun operator untuk membuka lebih banyak brand-store dan melayani penjualan device di operator store.

Erajaya Group juga terus mengembangkan toko online erafone.com dan iBox.co.id. Hingga akhir bulan Agustus 2019 jumlah total retail outlet Eraya Group telah mencapai 1.054 outlet di seluruh Indonesia.

Head of Retail Erajaya Group, JW Kim, menambahkan, dalam tiga tahun terakhir Erajaya sangat agresif membuka toko di kota-kota lapis kedua maupun ketiga. Berusaha menghadirkan Erafone Megastore di seluruh Indonesia untuk memberikan layanan, produk, dan pengalaman yang lebih lengkap bagi seluruh Konsumen.

"Tahun lalu kami memperkenalkan Erafone 3.0 concept store seperti yang diterapkan di Erafone Megastore Kemang. Tidak hanya berbeda secara design toko dan display barang, tapi juga memberikan pengalaman. Misalnya sistem QR code untuk spec dan promo produk yang sedang berjalan nantinya akan terintegrasi dengan sistem seamless payment. Di mana konsumen bisa membayar secara online saat di toko sehingga lebih efisien," terang JW Kim.

Erafone Megastore 3.0 terbagi dalam 4 bagian utama. Yaitu Product Live Demonstration Area, Digital Lifestyle Experience untuk produk Internet of Things (IoT), Set-up Lounge yang dikhususkan untuk kenyamanan konsumen saat set-up device ataupun konsultasi dengan tech expert staff. Selain itu juga Value Added Services and Financing Area khusus layanan operator, proteksi dan financing yang dapat memudahkan konsumen dalam memilih metode pembayaran.

Menyemarakkan ulang tahun, Erajaya Group mengadakan program promosi EraVersary 2019 dengan Grand Prize BMW 320i dan ribuan hadiah lainnya. Konsumen bisa mengikuti promo ini hanya dengan berbelanja minimal Rp 1 juta di seluruh jaringan Erajaya Retail Group selama periode 16 Agustus hingga 31 Oktober 2019 dan berkesempatan mendapatkan kupon undian EraVersary.(lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU