Youtuber Indo Raih Juara Dunia PMSC 2019

  • 08-09-2019 / 21:42 WIB
  • Kategori:Techno
Youtuber Indo Raih Juara Dunia PMSC 2019 JUARA : Kenboo Youtuber Indonesia meraih juara dunia PMSC 2019 di Taiwan, Minggu malam.

MALANG - Youtuber Indonesia, Kenboo atau Christopher Kayne Nitiatmadja, menjadi juara pertama di PUBG Mobile Star Challenge (PMSC) 2019 yang digelar dua hari, 7-8 September di Taiwan. Minggu malam, Kenboo yang juga brand ambassador Rex Regum Qeon (RRQ) Athena memenangkan gelar juara ini bersama tim e-sports PUBG RRQ Athena G9, Senior dan D2E.

Dia memenangi kompetisi yang diperuntukkan bagi content creator Youtube PUBG dan pro player dari seluruh dunia. Kenboo, dalam awarding ceremony Sabtu malam, menyebut bahwa dia mengaku sangat senang bisa memenangkan gelar juara PMSC ini.

Menurutnya, kunci utama memenangi gaming turnament seperti PMSC berhadiah 100 ribu dollar amerika atau setara Rp 1,4 miliar ini, adalah enjoy. “The key is having fun (kuncinya adalah bersenang-senang),” papar Kenboo di atas panggung, live streaming di channel Google Play Youtube.

Kenboo sebelumnya adalah pro player RRQ Ryu yang pensiun, menjadi brand ambassador RRQ dan menjalani kesehariannya sebagai streamer dan Youtuber. Tak hanya Kenboo, tim e-sport Indonesia Bigetron Luxxy, Zuxxy, Ryzen dan content creator Indonesia Dita, menyabet 50 ribu dollar amerika dengan meraih posisi kedua.(fin)

Editor : fin
Uploader : irawan
Penulis : fin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU