iPad Mini 5 Ajak Pengguna Lebih Kreatif

  • 08-09-2019 / 23:29 WIB
  • Kategori:Techno
iPad Mini 5 Ajak Pengguna Lebih Kreatif MEMANJAKAN PENGGUNA: Ilustrasi iPad Mini 5 mendukung pengguna lebih kreatif dalam menuangkan ide melalui sebuah lukisan maupun gambar

MALANG - iPad Mini 5 hadir dengan performa yang lebih tangguh. Menggunakan Chip A12 Bionic dengan Beural Engine memungkinkan kecerdasan luar biasa lantaran menggunakan pembelajaran mesin real time untuk mengenali pola, membuat prediksi. Bahkan bisa menjalankan aplikasi Adobe Photoshop CC serta memainkan game dengan grafis tingkat konsol.

Layar retina berukuran 7.9 inci yang disematkan pada iPad Mini ini mampu memaksimalkan fungsi secara keseluruhan. Mulai dari mengedit video, kecerahan tinggi, warna luas, dan detail yang hidup serta teks tajam. Adanya True Tone dapat menyesuaikan white balance sehingga gambar tampak alami dalam cahaya apapun.

"iPad mini juga bisa terhubung dengan Apple Pencil sehingga memberikan kemudahan bagi penggunanya, baik untuk menulis catatan, tanda tangan dokumen, maupun mengisi formulir," ujar Tomi Agusta Kepala Toko Story i Malang.

Tomi sapaan akrabnya melanjutkan, dengan terhubungnya iPad Mini dengan Apple Pencil tersebut mendukung pengguna untuk menjadi orang yang kreatif. Karena bisa digunakan untuk menuangkan ide dalam bentuk gambar, lukisan maupun sketsa.

Dari segi keamanannya, iPad Mini memerhatikan keamanan dan privasi pengguna melalui Touch ID. Sehingga membuka perangkat menjadi lebih mudah dan aman, hanya dengan satu sentuhan jari pada sensor Touch ID.

"iPad Mini juga didulung oleh fitur keren yang mendukung kebutuhan  penglihatan, interaksi, pendengaran, dan pembelajaran. Misalnya saja VoiceOver," terangnya.

Fitur VoiceOver yang disematkan pada iPad Mini berfungsi untuk memberitahu pengguna mengenai apa yang terjadi di layar, kontrol pengalihan, sehingga memungkinkan pengguna berinteraksi dengan perangkat tanpa menyentuhnya sama sekali.

"iPad Mini dari segi ukuran lebih kecil bila dibandingkan iPad Air. Bisa untuk aktivitas sehari-hari dan juga masih mendukung untuk dijadikan teman bekerja," tutup Tomi. (lin/lim/Malangpostonline.com)

Editor : lim
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU