Huawei Nova 5T, Empat Kamera Belakang Untuk Hasil Foto Menakjubkan

  • 29-09-2019 / 21:17 WIB
  • Kategori:Techno
Huawei Nova 5T, Empat Kamera Belakang Untuk Hasil Foto Menakjubkan Huawei Nova 5T smartphone kelas menengah yang didukung empat kamera belakang sekaligus/Caption

MALANG - Huawei Nova 5T resmi diluncurkan di Indonesia baru-baru ini dengan mengusung sistem on chip Kirin 980 sama seperti Huawei P30. Handphone ini dibekali dengan kapasitas penyimpanan RAM 8 GB dan internal 128 GB. Layarnya telah menggunakan LCD berukuran 6.26 inci. 

Kapasitas baterai yang disematkan pada ponsel ini yaknu 3.750 mAh dengan dukubgan fast charging 22.5 watt. Pada bagiab depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 32 MP, sementara di bagian belakang Huawei Nova 5T dibekali dengan kamera wide 48 MP (f/1.8), ultra wide 16 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4) dan depth sensor 2 MP (f/2.4).

Ero Erafone Dinoyo Malang, Eggy Asmana Putra, memaparkan, handphone kelas menengah ini sudah banyak dilengkapi beberapa fitur keren salah satunya membuka perangkat dengan cepat hanya menyentuk sensor sidik jari pada bagian samping.

"Emoat kamera yang ada pada kamera belakang Huawei Nova 5T juga dilengkapi fitur Super Night Mode yang bisa digunakan untuk memotret pada malam hati tanoa takut gambar buram," ujar Eggy.

Keunggulan kamera lainnya yakni lensa f/2.2 ultra wide angle yang mampu menangkat gambar alam tanpa batas. Sementara suoer macro lens yang disematkan pada Huawei Nova 5T juga sangat memungkinkan mengambil foto dengan jarak 4 cm sekaligus.

Pada sudut kiri bagian depan handphone terdapat satu kamera selfie 32 MP menggunakan teknologi AI untuk menonjolkan kecantikan dan karakteristik individu secara detail. Kombinasi pixel 4-in-1 menghasilkan selfie yang lebih cerah, jernih, dan teknologi AI mampu menyeimbangkan pencahayaan dan cahaya latar. 

"Chip Kirin 980 pada perangkat ini membuat Huawei Nova 5T dapat bekerja secara cepat dan efisien, menariknya desain dan warna handphone ini sangat elegan dan sesuai bagi kalangan muda saat ini," urai Eggy.

Huawei Nova 5T tersedia dalam dua pilihan warna yakni crush blue dan midsummer purple, tampilannya berkilau sehingga kesannya lebih glamour. Dengan kekuatan super charging 22.5 watt, pengguna bisa mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. 

"Keluaran terbaru dari Huawei cocok juga bagi penggemar game karena menggunakan teknologi gragis GPU Turbo generasi terbaru yang dapat meningkatkan kinerja CPU dan GPU sehingga sangat mendukung untuk bermain game," tandasnya. (lin/Malangpostonline.com)

Editor : lin
Uploader : irawan
Penulis : lin
Fotografer : lin

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU