Belum Launching, Oppo Reno 2 Siap Diorder

  • 06-10-2019 / 17:23 WIB
  • Kategori:Techno
Belum Launching, Oppo Reno 2 Siap Diorder

MALANG - Setelah diumumkan secara resmi di Jakarta, Oppo Reno 2 sudah siap dipesan, Minggu (6/10). Dalam waktu dekat, ponsel canggih keluaran Oppo tersebut siap dilepas ke pasaran.

Promotor Oppo Sentra Ponsel, Amanda Ennes mengungkapkan, bagi masyarakat yang ingin melakukan pre order, bisa melakukan investasi Rp 200 ribu. "Setelah barangnya ada, bisa langsung dilunasi. Kemungkinan, pertengahan bulan ini akan dilaunching," terang dia ketika ditemui Malang Post.

Oppo Reno 2 memiliki berbagai macam keunggulan. Yakni hybrid zoom ultra dark mode, ultra steady video. "Ponsel ini memiliki RAM 8 GB dengan internal 128. Harganya berkisar Rp 5juta hingga Rp 6 jutaan," kata dia.

Selain itu, ponsel tersebut juga dilengkapi sengan sensor utama Reno 2 menggunakan Sony IMX586 dengan aperture f/1.7. Oppo turut memasang sensor wide-angle 116 derajat berukuran 8 MP. "Kemudian, ada lensa tele 13 MP dengan aperture f/2.4 yang menawarkan kemampuan 20x zoom. Serta sensor monochrome 2 MP," kata dia.

Dia menlanjutkan, Oppo melengkapi kamera belakang dengan fitur portrait mode 2.0 serta ultra steady untuk mengambil foto dan video lebih. Kemudian, dilengkapi juga dengan teknologi ultra dark untuk mengambil foto di kondisi minim cahaya. "Untuk selfie, vendor asal China ini masih menerapkan pivot rising camera. Ukuruannya 16 MP," jelas dia.

Untuk Reno Oppo 2, layar ponselnya berukuran 6,55 inch Full HD+. Menggunakan panel dynamic amoled dengan aspec ratio 20:9. Dapur pacunya 730G dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 256 GB. "Terdapat pula sensor sidik jari di layar. Terpasang baterai 4.000 mAh dengan pengisian cepat VOOC 3.0," papar dia.

Dengan kecanggihan teknologi yang ada, Oppo Reno 2 membidik pasar menengah ke atas. Seperti karyawan swasta hingga pengusaha. "Sejauh ini, kami masih belum menentukan target penjualan," jelas dia.

Belum lama ini, Oppo juga meluncurkan produk terbarunya, yakni Oppo A9 2020 dengan harga Rp 3.9 juta dengan spesifikasi kamera 48 megapixel dengan ram 8 GB dan memori eksternal 128 GB. "Produk ini banyak pemintanya. Rata-rata gamers. Sejak diluncurkan akhir bulan September lalu hingga hari ini, produk tersebut sudah terjual hingga 10 unit," tandas perempuan yang akrab disapa Manda ini. (tea/Malangpostonline.com)

Editor : tea
Uploader : irawan
Penulis : tea
Fotografer : tea

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU