IM3 Ooredoo Luncurkan Hape Online, 4G Smart Feature Phone Pertama dengan KaiOS

  • 11-12-2019 / 13:28 WIB
  • Kategori:Techno
IM3 Ooredoo Luncurkan Hape Online, 4G Smart Feature Phone Pertama dengan KaiOS

Malangpostonline.com, SOLO - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo, menghadirkan Hape Online - 4G Smart Feature Phone pertama dengan sistem operasi KaiOS. Handset hasil kolaborasi dengan Advan, KaiOS Technologies dan MediaTek ini dilaunching Rabu (11/12). 

Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, Hendri Mulya Syam mengatakan peluncuran ini merupakan langkah besar menuju inklusi digital di Indonesia, yakni memberikan pengalaman digital kepada mereka pengguna baru ponsel. "Kami berharap langkah ini akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat sehingga dapat mempercepat tumbuhnya ekonomi digital Indonesia," terangnya.

Baca Juga: 

Meski berwujud basic phone, namun Hape Online sudah dibekali kemampuan smartphone karena dilengkapi dengan sistem operasi KaiOS dan chipset MediaTek. Perangkat dengan sistem operasi KaiOS juga bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi seperti WhatsApp, Google Assistant, Facebook, YouTube, Google Maps dan juga dilengkapi KaiStore, yang menyediakan akses ke lebih dari 200 aplikasi sehari-hari dari penyedia konten lokal maupun internasional dan akan terus bertambah.

Hape Online - 4G Smart Feature Phone dibanderol Rp 449 ribu dengan paket Freedom Combo dari IM3 Ooredoo. Pelanggan akan mendapatkan kuota internet gratis 1GB/bulan dan gratis nelpon ke sesama pelanggan IM3 Ooredoo yang dapat dinikmati selama 24 jam. Pelanggan cukup melakukan isi ulang pulsa Rp 10 ribu untuk memastikan masa aktif kartunya, namun pulsa tidak akan terpotong untuk keuntungan tersebut. Manfaat ini dapat dinikmati selama 12 bulan terhitung dari tanggal pembelian. (nda/Malangpostonline.com)

Editor : adinda
Uploader : irawan
Penulis : dinda
Fotografer : dinda

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU