iPhone 11 Pro Max

Banyak Peminat, Story i Tembus Hingga 50 Unit per Bulan

  • 16-02-2020 / 21:21 WIB
  • Kategori:Techno
Banyak Peminat, Story i Tembus Hingga 50 Unit per Bulan

Malangpostonline.com – Seri iPhone 11 dengan harga selangit yakni mulai Rp 13 juta untuk varian terendah nyatanya tidak menjadi masalah bagi masyarakat Malang. Minat mereka terhadap handphone asal Amerika Serikat ini cukup tinggi, hal ini dapat dilihat dari gerai Story i yang mampu mengeluarkan 40 hingga 50 unit setiap bulannya.

Dikatakan oleh karyawan Story i, Aidha Nur’aini, bahwa yang menjadi pertimbangan customer untuk membeli iPhone 11 adalah kameranya yang ciamik, dari tiga varian yang ada iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max peminatnya lebih banyak dibanding iPhone 11.

“Dua varian tersebut iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max terdiri dari tiga kamera 12 MP ultra wide, wide dan telephoto, selain itu juga dilengkapi dengan zoom optik 2x memperbesar, 2x memperkecil dan zoom digital 10x, selain itu juga ada mode potret dengan bokeh yang disempurnakan dan dept control,” ujar Aidha.

iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max hadir dengan empat pilihan warna yakni emas, abu-abu, perak dan hijau temaram. Di Malang sendiri dua varian paling diminati yakni emas dan hijau temaram.  Sementara untuk kapasitas handphone ini terdapat tiga pilihan 64 GB, 256 GB dan 512 GB.

Pada bagian layar kedua varian tersebut dilengkapi dengan layar super retina XDR dan layar OLED Multi Touch. Dari segi keamanan, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max tergolong tahan cipratan, air dan debu dengan kedalaman maksimum 4 meter selama 30 menit.

“Untuk daya baterainya sendiri, iPhone 11 Pro lebih tahan 4 jam dibandingkan dengan Xs, sedangkan  iPhone 11 Pro Max lebih tahan 5 jam dibanding iPhone Xs Max,” terangnya.

Namun apabila digunakan hanya untuk menonton video tahan hingga 18 jam untuk iPhone 11 Pro dan 20 jam iPhone Pro Max. Pun demikian dengan pengisiannya terbilang cepat mampu mengisi 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Dilanjutkan Aidha selain mendapatkan Apple resmi di gerai Story i, customer juga bakal mendapatkan keuntungan lainnya berupa cicilan 0 persen menggunakan kartu kredit. Service lebih mudah ke semua provider di seluruh Indonesia.

“Kami juga bisa membantu customer untuk memindahkan data dan membuatkan Apple id,” tandas perempuan berambut lurus ini. (lin)

 

PENTING! Baca Ini:

https://m.malangpostonline.com/bisnis/lowongan-kerja

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-baris

https://m.malangpostonline.com/bisnis/iklan-properti

 

 

Editor : lin
Uploader : slatem
Penulis : lin
Fotografer : Ipunk

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU