Sekjen PSSI Tak Hadiri Pemanggilan, Bareskrim Polri Buka Suara

  • 21-12-2018 / 21:34 WIB
  • Kategori:All Sport
Sekjen PSSI Tak Hadiri Pemanggilan, Bareskrim Polri Buka Suara Ratu Tisha telah berkirim surat ke Bareskrim tak bisa menghadiri pemanggilan (Indra Eka/JawaPos.com)


 

JAKARTA- Bareskrim Polri buka suara soal tak hadirnya Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria. Mereka maklum karena yang bersangkutan tengah ada tugas yang tak bisa ditinggalkan.

Seperti diketahui, Bareskrim Polri pada Jumat (21/12) memanggil sejumlah nama. Mulai dari pihak PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), hingga BOPI. Sayang perwakilan PSSI dan LIB berhalangan hadir.

Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Brigjen Erwanto Kurniadi, menyebut keduanya berhalangan hadir karena ada tugas mendesak. Mereka pun memakluminya.

“Untuk Ibu Ratu Tisha dan Pak Berlinton, mereka minta dijadwal ulang karena sedang melaksanakan tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” kata Erwanto, Jumat (21/12).

Tisha juga sebelumnya mengaku ada tugas penting. Dia sudah telanjur membuat janji mengikuti rapat yang tak bisa ditinggalkan.

"Saya nggak bisa datang hari ini, Jumat (21/12) karena ada agenda meeting yang tidak bisa saya tinggalkan. Saya juga sudah menyampaikan surat kepada Bareskrim Polri dan mereka mengerti itu," ungkap Ratu Tisha.

Selain Ratu Tisha dan Berlinton Siahaan selaku Direktur Umum PT Liga Indonesia Baru (LIB),

Bareskrim juga memanggil Januar Herwanto sebagai Manajer Madura FC. Selain itu ada pula perwakilan Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) yakni Richard Sam Bera (Ketua Umum) dan Andreas Marbun (Sekretaris Jenderal).

Nantinya, pertemuan Bareskrim dengan Ratu Tisha dan Berlinton akan dijadwal ulang. Namun dia tak tahu jadwal pemanggilannya kembali.

"Saya belum tahu kapan dipanggil lagi. Yang pasti pekan depan. Kalau pekan depan, saya siap datang," tandas dia. (ies/JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU