Hasil Penyelidikan Bareskrim Polri Munculkan Vigit Waluyo

  • 21-12-2018 / 21:44 WIB
  • Kategori:All Sport
Hasil Penyelidikan Bareskrim Polri Munculkan Vigit Waluyo Ketua BOPI, Richard Sam Bera menyebut bahwa nama Vigit Waluyo sempat diungkapkan di Bareskrim (Miftahul Hayat/Jawa Pos)

JAKARTA - Kepolisian bergerak cepat dalam memberantas pengaturan skor. Mereka sudah memanggil beberapa pihak dan nama Vigit Waluyo sempat disebut dalam penyelidikan Bareskrim.

Kasus pengaturan skor kembali merebak dan nyaris jadi masalah utama setiap tahunnya di sepak bola Indonesia. Kapolri Jenderal Tito Karnavian akhirnya turun tangan dan berjanji menyelidiki kasus tersebut secara tuntas.

Bareskrim pada Jumat (21/12) memanggil sejumlah nama. Mulai dari pihak PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), hingga BOPI. Sayang, perwakilan PSSI dan LIB berhalangan hadir.

Meski begitu penyidikan tetap dilanjutkan. Bahkan, nama Vigit Waluyo juga disebut dalam kasus itu.

"Tadi, memang substansinya lebih ke itu (Vigit Waluyo). Tapi tadi juga detailnya menanyakan soal tanggung jawab menjalankan kompetisi, hingga teknisnya," ujar Ketum BOPI, Richard Sam Bera kepada wartawan.

Hal lain yang dibahas juga soal dugaan percobaan pengaturan skor dalam pertandingan Madura FC vs PSS Sleman yang menyeret nama eks Exco PSSI, Hidayat. Hidayat sendiri sudah mengundurkan dari dari posisi Exco PSSI.

"Ada pertanyaan itu juga. Tapi memang nanti ada jadwal (pemeriksaannya) sendiri," tandas Richard.  (ies/JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU