Dihubungkan Tim Pabrikan Ducati, Begini Respon Jack Miller

  • 19-01-2019 / 08:55 WIB
  • Kategori:All Sport
Dihubungkan Tim Pabrikan Ducati, Begini Respon Jack Miller Pembalap Alma Pramac Racing, Jack Miller (Red Bull)

Tidak dapat dipungkiri, Jack Miller merupakan salah satu pembalap tim satelit Ducati yang tampil luar biasa. Terbukti dirinya dapat terpilih menjadi kandidat untuk menemani Andrea Dovizioso pada musim 2020 mendatang.

Kendati demikian, Miller merasa dirinya bukanlah pembalap fenomenal. Banyak kekurangan yang ia miliki, salah satunya soal pengalaman balap.

"Ya, tentu saja. Saya masih muda dan kurang pengalaman. Jika Anda melihat Cal Crutchlow, Andrea Diviziiso, bahkan Valentino Rossi, maka masih panjang perjalan saya (untuk mencapai puncak)," ucapnya sebagaimana dilansir dari Crash.

Namun, bukan berarti Miller pesimistis setiap berlaga dalam kompetisi MotoGP. Sebaliknya, dia justru menjadikan hal tersebut sebagai motivasi untuk tumbuh dan berkembang. Terlebih saat ini banyak pembalap baru yang ikut bersaing untuk memperebutkan posisi teratas.

"Tetapi sekarang banyak pembalap baru yang datang ke dalam kompetisi MotoGP atau pembalap seusia saya yang lapar dengan kemenangan. Jadi saya harus tetap waspada dan yakin berbuat yang benar. Saya akan mencoba mendapatkan yang terbaik," ungkapnya.

Terkait hal itu, Miller mengaku publik terlalu terburu-buru membicarakan nasibnya pada musim 2020. Dia menilai seharusnya publik fokus terlebih dahulu dengan MotoGP musim 2019.

"Terlalu awal untuk membicarakan hal itu. Saya akan memberitahu Anda setelah tes di Qatar. Banyak orang yang sudah membicarakan musim 2020. Alhasil (seolah) menjadi semakin dekat. Saya saja belum memiliki target," tutupnya.

Untuk diketahui, Ducati memilih tiga pembalapnya untuk menjadi rekan satu tim Andrea Dovizioso di musim 2020 nanti. Ketiga pembalap tersebut adalah Danillo Petrucci, Jack Miller, dan Fransesco Bagnaia. (JPC/MPOL)

Editor : Dita Roffal
Uploader : dita
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU