Awal Tahun yang Buruk, Lorenzo Naik Meja Operasi

  • 21-01-2019 / 10:50 WIB
  • Kategori:All Sport
Awal Tahun yang Buruk, Lorenzo Naik Meja Operasi Foto: Istimewa

MP Online - Jorge Lorenzo mengalami nasib buruk di awal 2019. Pembalap kebangsaan Spanyol itu harus berurusan lagi dengan tim medis.

Berdasarkan informasi dari Crash, Lorenzo telah melakukan pemeriksaan di Rumah Sakit kawasan Verona. Dari pemeriksaan tersebut, dia harus menjalani operasi pemulihan cedera yang cukup serius.

Hal tersebut tentu amat disayangkan. Pasalnya dia akan diperkenalkan sebagai pembalap baru di tim Repsol Honda pada Rabu (23/1) mendatang.

"Sayangnya @lorenzo99 mengalami patah di bagian tulang scaphoid bagian kiri ketika menjalani latihan di Italia. Dia akan menjalani operasi pada 21 Januari ini setelah mengalami pengecekan. Informasi lebih lanjut akan diberitahukan setelah operasi," kicau akun Twitter @HRC_MotoGP.

 

Dengan kejadian tak terduga ini, belum diketahui apakah nantinya Lorenzo dapat ikut dalam peluncuran tim atau tidak. Sebab keputusan tersebut tergantung dari hasil pemeriksaan medis.

Ini bukan pertama kalinya Lorenzo mengalami cedera yang berujung pada meja operasi. Sebelumnya pada bulan Oktober lalu dia juga harus mengalami nasib serupa.

Saat itu dia mengalami kecelakaan ketika menjalani sesi latihan pada seri Thailand. Akibat insiden tersebut, Lorenzo mengalami patah pada tulang di pergelangan tangannya. (JPC/MPOL)

Editor : irawan
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU