Butet: Setelah Pensiun Saya Mau Bangun Siang dan Makan Pedas

  • 22-01-2019 / 16:23 WIB
  • Kategori:All Sport
Butet: Setelah Pensiun Saya Mau Bangun Siang dan Makan Pedas Foto: Istimewa

MP Online - Meski sedih harus meninggalkan dunia bulu tangkis, Liliyana Natsir ternyata sudah mendambakan hal-hal yang tidak bisa dilakukannya selama masih menjadi atlet. Hal-hal ini pula yang membuat Butet memutuskan hengkang sementara dari dunia bulu tangkis setelah pensiun nanti.

"Saya mau bangun siang dan makan pedas. Saya ingin nikmati seperti itu dulu. Saya tidak tahu siap atau tidak (jadi pelatih, Red), karena selama ini kan sebagai pemain hanya memikirkan disiplin diri sendiri," kata Butet berkelakar.

Menurut Butet, meski sudah belasan tahun berkutat di dunia tepok bulu angsa, opsi menjadi pelatih tetap butuh pertimbangan matang, mulai dari pengalaman sampai kesabaran ekstra. Karena belum siap melakukan hal tersebutlah Butet memilih ingin santai sejenak setelah pensiun.

"Kalau jadi pelatih harus paham, sabar, telaten, semua lengkap. Jadi pemain yang bagus belum tentu jadi pelatih yang bagus. Ini jadi satu pertimbangan bagi saya juga, tidak gampang. Jadi belum kepikiran sampai sana," sambung Butet.

Butet akan berlaga untuk terakhir kalinya dengan Tontowi Ahmad di Indonesia Masters 2019. Pada babak pertama yang akan berlangsung pada Selasa (22/1) ini, Owi/Butet akan menghadapi wakil India Pranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki. (JPC/MPOL/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU