Kandaskan Stoeva Bersaudari, Greys/Apri ke Babak Kedua

  • 23-01-2019 / 15:17 WIB
  • Kategori:All Sport
Kandaskan Stoeva Bersaudari, Greys/Apri ke Babak Kedua Foto: Istimewa

MP Online - Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2019 setelah berhasil mengalahkan kakak beradik asal Bulgaria Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva, Rabu (23/1). Bermain di hadapan ribuan pendukung yang memadati Istora Senayan, Greys/Apri memulangkan Stoeva bersaudari dengan skor 22-20 dan 21-15.

Sempat kelimpungan di gim pertama, Greys/Apri mengakui mereka masih lelah setelah berlaga di Malaysia Masters 2019 kemarin. Waktu itu, Greys/Apri bermain hingga babak final sebelum akhirnya dikalahkan pasangan Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

"Kemarin setelah Malaysia, (istirahatnya, Red) singkat banget. Hari ini kami lebih bukan mikir mainnya, tapi persiapan kami di luar, seperti recovery, makan, dan tidur. Untuk pola main nanti saja, karena kami sudah capek juga," kata Apri usai pertandingan.

Ini merupakan kemenangan kedua Greys/Apri atas Stoeva bersaudari dari tiga pertemuan terakhir. Sebelumnya di Jepang Terbuka 2018, Greys/Apri menang dengan skor 19-21, 21-17, dan 21-12. Karenanya, Greys/Apri mengaku sudah tahu permainan seperti apa yang harus mereka terapkan hari ini.

"Kami sudah mempersiapkan diri. Sejak masih di Malaysia kemarin, kami sudah tahu bakal ketemu mereka. Kami tinggal mengeluarkan saja yang kami siapkan," kata Greys.

Di babak kedua, Greys/Apri akan menghadapi pemenang antara Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto dan wakil Taiwan Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang. (JPC/MPOL/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU