Fajar/Rian Tantang The Minions di Perempat Final

  • 25-01-2019 / 08:44 WIB
  • Kategori:All Sport
Fajar/Rian Tantang The Minions di Perempat Final Foto: Istimewa

MP Online - Perang saudara kembali tersaji di sektor ganda putra Indonesia Masters 2019. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menang 21-18 dan 21-19 atas Berry Angriawan/Hardianto harus menghadapi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di babak perempat final.

Unggulan pertama berjuluk The Minions ini mampu lolos setelah menang melawan Ade Yusuf/Wahyu Nayaka. Kurang dari setengah jam, mereka menutup laga dengan skor 21-14 dan 21-16.

“Kami terakhir kali ketemu di Asian Games, ini jadi tolak ukur buat kami. Harus siap dari segala aspek. Semua harus benar-benar dipersiapkan,” ujar Rian soal pertemuannya dengan The Minions.

Di Asian Games 2018, kedua pasangan terbaik Indonesia ini bertemu di pertarungan final. Saat itu Kevin/Marcus meraih medali emas setelah menang rubber game, 21-13, 18-21, dan 24-22.

 

Berkaca dari sejarah, Fajar/Rian optimistis menatap pertandingan nanti. Mereka yakin bisa mengatasi permainan cepat The Minions.

“Kevin/Marcus itu daya juangnya benar-benar luar bisa, itu yang patut dicontoh dari mereka. Saat ketinggalan, mereka bisa membalikkan keadaan dan menang. Waktu di Asian Games itu kami kurang rezeki. Sudah unggul 20-19, tapi Kevin/Marcus tidak mau kalah, ketinggalan pun coba terus, jadi sekarang tidak boleh lengah, jangan sampai terulang lagi kejadian seperti itu,” beber Fajar.

“Penasaran, masak sih harus kalah ketiga kalinya di tempat yang sama? Karena itu kali ini kami tidak mau kalah lagi," pungkasnya. (JPC/MPOL/mar)

Editor : mar
Uploader : irawan
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU