Liliyana Natsir Buka Tahun Baru 2019 dengan Salam Perpisahan

  • 01-01-2019 / 17:36 WIB
  • Kategori:All Sport
Liliyana Natsir Buka Tahun Baru 2019 dengan Salam Perpisahan Liliyana Natsir (Dok PBSI/JPC)

Pebulu tangkis putri Indonesia membuka tahun 2019 dengan pesan perpisahan yang cukup menyentuh hati. Butet akan segera mengakhiri karirnya di dunia tepok bulu angsa di awal tahun ini, tepatnya setelah perhelatan Indonesia Masters 2019.

Salah perpisahan diucapkan Butet lewat akun Instagram pribadinya @natsirliliyana. Peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad ini mengucapkan salamat tinggal lebih awal kepada para pecinta bulu tangkis Tanah Air.

"Setiap pertemuan ada perpisahan. Cepat atau lambat, siap tidak siap, suka tidak suka, semua akan tiba pada waktunya. Sesulit apapun, sesakit apapun, dan kita hanya bisa mengenangnya. Thank you 2018. Happy New Year 2019, see you at Istora," tulis Butet.

Seperti diketahui, Butet telah lama menggaungkan rencananya untuk pensiun. Berencana gantung raket setelah Asian Games 2018, Butet yang tahun ini bakal berusia 34 tahun akan resmi gantung raket setelah Indonesia Masters 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 22-27 Januari. PBSI sendiri sudah berencana menyiapkan pesta perpisahan khusus untuk Butet di penghujung Indonesia Masters 2019.

Selain Butet, pebulu tangkis putri lainnya Debby Susanto juga dikabarkan akan pensiun di awal tahun ini. Debby memutuskan pensiun karena ingin berkonsentrasi membangun biduk rumah tangganya yang ia bangun di tahun 2017 lalu.

 (isa/JPC/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis :
Fotografer :

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU