Lorenzo Percaya Diri Tinggi di MotoGP Belanda

  • 26-06-2019 / 22:54 WIB
  • Kategori:All Sport
Lorenzo Percaya Diri Tinggi di MotoGP Belanda Jorge Lorenzo bertekad melanjutkan performa apik di MotoGP Belanda akhir pekan ini.

MALANGPOSTONLINE.COM - Pebalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo bertekad melanjutkan performa apik di MotoGP Belanda akhir pekan ini.

Lorenzo menegaskan bahwa saat ini dirinya berada dalam kondisi percaya diri tinggi. Lorenzo meyakini ia sudah bisa menarik potensi maksimal dari motor RC213V miliknya.

"Kami tiba di Belanda setelah menjalani pekan paling konsisten pada MotoGP musim ini di Barcelona. Namun akhirnya kami mendapat hasil yang tidak diinginkan."

"Meski demikian, menilik penampilan kami sepanjang pekan, kami bisa tampil kompetitif dan terus meningkatkan kualitas motor," kata Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Lorenzo bertekad bisa menyelesaikan balapan di MotoGP Belanda dengan lebih baik. Di Barcelona, Lorenzo sudah mengalami kecelakaan di lap kedua, bahkan turut menyeret jatuh Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Maverick Vinales.

"Saya ingin kembali melakukannya pekan ini. Jika kami terus bekerja seperti di Barcelona, maka kami bisa tampil secepat di sana," ujar Lorenzo, dikutip dari CNN, Rabu (26/6).

Jorge Lorenzo saat ini ada di posisi ke-15 dalam klasemen sementara MotoGP 2019 dengan nilai 19 poin. Lorenzo tidak pernah finis di posisi 10 besar sejauh ini. Posisi finis terbaik Lorenzo hanya di posisi ke-11 pada MotoGP Prancis.(cnn/ptr/jun/tem/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : CNN
Fotografer : CNN

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU