Ribuan Warga Berdiri di Pinggir Jalan Sambut Kirab Obor Porprov

  • 02-07-2019 / 20:41 WIB
  • Kategori:All Sport, Nasional
Ribuan Warga Berdiri di Pinggir Jalan Sambut Kirab Obor Porprov Kirap obor api Porprov Jatim menjadi salah satu hiburan gratis bagi masyarkat Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik.

MALANGPOSTONLINE.COM - Kirap obor api Porprov Jatim menjadi salah satu hiburan gratis bagi masyarkat Bojonegoro, Tuban, Lamongan dan Gresik. Seperti Selasa sore ini, setelah berlabuh satu hari di Bojonegoro, obor api ini dibawa ke Tuban dengan start di Jembatan Glendeng.

Sambutan masyarakat Tuban atas kirab api Porprov Jatim VI 2019 luar biasa. Cuaca panas di sepanjang jalan tak membuat warga gerah untuk melihat obor api porprov dari jarak dekat.

Antusiasme warga Tuban terlihat dari acara serah terima api Porprov di perbatasan Kabupaten Bojonegoro dan Tuban, Selasa (2/7) siang. Tepatnya di Jembatan Glendeng, Desa Simo, Kecamatan Soko.

Ribuan warga sudah berdiri di pinggir jalan satu jam sebelum sebelum penyerahan obor api Porprov. Saat rombongan kirab melintas, mereka berteriak histeris sambil bertepuk tangan.

Sambutan meriah warga, tak berhenti disitu saja. Di sepanjang jalan yang dilalui, kirab obor api disambut ratusan pelajar dari berbagai sekolah dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kirab obor api di Tuban dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Tuban, Budi Wiyana. Sebelumnya, Budi Wiyana menerima obor api dari Sekda Bojonegoro, Yayan Rohman. Setelah diterima Sekda Tuban, obor api Porprov langsung dikirab menuju pusat Kota Tuban.(bjc/way/kun/tem/bua)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : ist
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU