Porprov Jatim VI

Dois Raih Perak Pertama Kota Malang

  • 06-07-2019 / 17:19 WIB
  • Kategori:All Sport, Malang
Dois Raih Perak Pertama Kota Malang PERAK: Dois Audi Fikriansyah menambah raihan medali untuk Kota Malang sebagai perak pertama dalam Porprov Jatim VI di Cabor ISSI.(ISSI for Malangpostonline.com)

TUBAN - Atlet balap sepeda dari ISSI andalan Kota Malang, Dois Audi Fikriansyah menyumbangkan medali perak pertama untuk Kota Malang dalam Porprov Jatim VI, melalui cabang MTB Men-XC, Sabtu (6/7) kemarin, di Sirkuit Goa Kancing, Semanding, Tuban.

Dois Audi berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di 1:08:26. Catatan waktunya hanya terpaut lima detik dari pebalap asal Lumajang, Feri Yudoyono dengan catatan waktu 1:03:14. Feri meraih medali emas. Di peringkat ketiga, medali perunggu diraih Fandi Jolata ( 1:11:21) dari Kab. Blitar.

"Dari awal kami memang hanya menargetkan perak untuk putra MTB-XC dengan melihat kekuatan lawan. Hasil ini sudah sesuai dengan target yang kita canangkan," kata Sekertaris ISSI Kota Malang Suwono ST.

 

Baca Juga:

 

Sementara, dari nomor woman MTB-XC, para pebalap putri Kota Malang gagal mempersembahkan medali. Pebalap Nilma Murni Ningtyas hanya menempati posisi ke-7 dan  Ananda Audrey peringat-9, serta Bhalqis Humairoh di posisi ke-14.

"Di nomer ini untuk putri kami tidak menargetkan medali. Insya Allah untuk pertandingan besok (hari ini, red) di kelas MTB- Downhill bisa meraih medali emas yang kita targetkan," ungkapnya.

Diakuinya, peta kekuatan baik putra maupun putri yang terkuat adalah Kabupaten Lumajang.

"Untuk MTB Downhill targetnya kalau putra insya Allah perak, karena Kabupaten Kediri cukup bagus," tandasnya. (aim)

Editor : bua
Uploader : slatem
Penulis : Muhaimin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU