Porprov VI Jatim Tahun 2019

Ali Topan Raih Emas Perdana Kota Malang

  • 07-07-2019 / 10:36 WIB
  • Kategori:All Sport
Ali Topan Raih Emas Perdana Kota Malang JUARA: Ali Topan finish terdepan dalam atletik 5000 meter di Stadion Bumi Wali Tuban, Minggu (07/07) pagi, dalam ajang Porprov Jatim VI Kota Malang.

TUBAN- Atlet atletik Kota Malang, Ali Topan berhasil menorehkan prestasi terbaiknya dalam ajang Porprov Jatim VI di Tuban. Ali berhasil meraih medali emas perdana untuk Kota Malang di Porprov Jatim VI ini.

Raihan medali emas diperoleh dari cabang atletik 5.000 meter di Stadion Bumi Wali Tuban, Minggu (07/07) ini.

Pelatih Atletik Kota Malang Onny Chandra Shofie  bersyukur dengan torehan prestasi terbaik atletnya. Karena hari ini kali pertama cabang olahraga atletik berlaga di Porprov Jatim VI dan bisa langsung meraih prestasi terbaiknya.

“Alhamdullilah hari pertama ini, kami sudah bisa mempersembahkan raihan medali emas perdana untuk Kota Malang," kata Onny bersemangat.

Menurutnya, Ali memiliki semangat tanding yang luar biasa untuk meraih prestasi terbaiknya. "Karena itu, kami yakin dia bisa meraih hasil terbaiknya dengan maksimal,” ungkapnya.

Dia berharap, raihan medali emas pertama dari cabang Atletik ini bisa memacu perolehan medali emas lainnya untuk Kota Malang, khususnya dari cabor atletik yang dibinanya.

Ditambahkannya, Ali masih berpeluang menambah medali bagi Kota Malang.Senin (08/07) besok, diaakan kembali turun di nomor 1.500 meter putra.

“Di nomor ini kekuatan putra cukup merata.  Persaingannya juga akan terasa lebih berat. Kami terus berusaha dan berdoa untuk terus bisa meraih prestasi terbaik untuk Kota Malang,” terangnya.

Medali emas Perdana dari atletik pagi ini, mendongkrak klasmen sementara Kota Malang dalam raihan medali di ajang Porprov Jatim VI ke peringkat ke 5. Sampai dengan saat ini, raihan medali Kota Malang satu medali emas,satu medali perak dan satu medali perunggu dengan total poin tujuh.(aim)

Editor : aim
Uploader : irawan
Penulis : Muhaimin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU