NKRI Football Festival

Hadirkan Eksibisi U-10

  • 06-08-2019 / 17:53 WIB
  • Kategori:All Sport
Hadirkan Eksibisi U-10 RAPAT: Kodim 0833 dan Arema saat rapat lanjutan persiapan NKRI Football Festival.

MALANG - NKRI Football Festival kerjasama Kodim 0833 Kota Malang dan Arema FC serta Malang Post Korane Arek Malang, membuka pendaftaran untuk eksibisi U-10. Setelah mempersiapkan ruang bagi U-11, U-12, dan U-13, NKRI Football Festival, siap menjaring para pesepakbola usia dini di bawah 10 tahun, untuk menyemarakkan turnamen ini.

“Atas permohonan adik-adik U-10, kami membuka pendaftaran gratis untuk SSB se-Malang Raya agar ikut dalam NKRI Football Festival. Tidak perlu bayar pendaftaran, tapi harus secepatnya mendaftarkan timnya, U-10, untuk ikut, karena jumlah peserta dibatasi 24 tim,” kata Sudarmaji, Media Officer Arema FC, kepada Malangpostonline.com, Selasa (6/8).

Hal ini diungkapkan setelah Arema dan Kodim 0833 Kota Malang rapat di Makodim Jalan Kahuripan, Selasa siang. NKRI Football Festival, juga membuka lapangan Rampal untuk umum. Bagi masyarakat atau sekolah, yang ingin menyaksikan pertandingan sepakbola usia dini, bisa langsung merapat pada 9 Agustus 2019.

“Kami mempersiapkan hiburan drumband yang dipersiapkan oleh Kodim 0833 Kota Malang. Sekolah, maupun masyarakat umum yang ingin melihat pertandingan sepakbola usia dini, dipersilakan datang. Upacara pembukaan adalah pukul 07.00 WIB, hari Jumat,” tambah Sudarmaji.(fin)

Editor : fin
Uploader : slatem
Penulis : fin
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU