Kick Boxing Jaring Bibit Atlet Lewat Kejurkab

  • 08-09-2019 / 15:52 WIB
  • Kategori:All Sport, Kabupaten
Kick Boxing Jaring Bibit Atlet Lewat Kejurkab Dua atlit Kick Boxing ketika mengikuti Kejurkab 2019 di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

MALANG - Cabang Olahraga (Cabor) Kick Boxing Kabupaten Malang, menggelar Kejurkab 2019, di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen. Kejuaraan ini menyambut Hari Jadi ke-1259 Kabupaten Malang.

Ketua Kick Boxing Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo, mengatakan ada 200 peserta yang mengikuti Kejurkab 2019. Semuanya berasal dari 33 kecamatan se-Kabupaten Malang. Kegiatan diadakan selama dua hari, Sabtu (7/9) dan Minggu (8/9).

"Hari pertama Sabtu adalah babak penyisihan. Sedangkan hari kedua Minggu, babak semifinal dan final," ungkap Priyo Sudibyo.

Bogank, sapaan akrabnya mengatakan, Kejurkab Kick Boxing ini adalah yang kali kedua digelar. Kejuaraan diikuti kelas kadet dengan usia 5 tahun sampai 18 tahun. 

"Ada tiga kategori yang dipertandingkan pada kejuaraan kali ini. Yakni musical form, kick light serta point fighting," ujarnya.

Lebih lanjut, Bogank menyampaikan bahwa kejuaraan Kick Boxing ini adalah untuk menjaring atlit berprestasi. Selanjutnya, mereka nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti Kejurprov 2019 yang diselenggarakan pada akhir tahun nanti.

"Kami mencari bibit-bibit atlit berprestasi. Nantinya mereka akan kami lakukan pembinaan secara serius, sehingga bisa menjadi atlit Kick Boxing profesional yang bisa mengukir prestasi lebih tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Malang," pungkas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini. (agp/Malangpostonline.com)

Editor : agp
Uploader : irawan
Penulis : agp
Fotografer : ist

KOMENTAR ANDA

BERITA TERBARU